Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Panasonic Toughbook CF-31 tahan banting untuk kondisi lingkungan yang ekstrem

Mungkin para sobat blogger penasaran tentang post ku beberapa hari ini. dalam sehari paling sedikit 3 artikel, sebenar nya ini bertujuan untuk meningkat kan kembali visitor ku dari google. yang beberapa hari kemaren blog ini menghilang pengunjung dari search engine google. mudahan dengan ini bisa mendongkrak kembali visitor blog ini. saya berharap juga do'a dari sahabat blogger. terimakasih jika sobat mendoakannya. kita langsung saja pada topik artike ini.

Notebook Panasonic Toughbook CF-31 merupakan notebook tangguh yang dapat digunakan pada medan yang ekstrem, seperti militer, pekerja industri lapangan, wartawan, dan sebagainya. Panasonic Toughbook ini menggantikan seri sebelumnya CF-30, dengan kinerja yang lebih meningkat, daya tahan baterai yang cukup lama, dan dengan perangkat yang dibangun lebih kuat.

Hebatnya, panasonic Toughbook CF-31 ini mampu menahan semburan air dari arah mana saja hingga 12,5 liter per menit dengan kondisi yang tetap baik-baik saja. CF-31 ini juga tahan terhadap gangguan debu yang digunakan pengguna yang berpergian ke daerah gurun pasir. wah luar biasa bukan.

Untuk kondisi lingkungan yang berubah-ubah, CF-31 dengan prosesor Inter Core i5 ini juga mampu bertahan pada lingkungan yang panas maupun dingin. sebagai contoh, hard drive akan melakukan fault ketika memasuk suhu 5 derajat dan akan mati secara keseluruhan setelah memasuki suhu minus. Panasonic Toughbook CF-31 dengan video card dedicated ATi Mobility Radeon 5650 ini juga memiliki 9 cell baterai sehingga dapat bertahan hingga 690 menit.

Harga dari Panasonic Toughbook CF-31 tersebut adalah $3.799. untuk informasi yang lebih komplit anda bisa mengunjungi situs toughbook. semoga informasi ini bermanfaat dan salam sukses....

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

5 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS