Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Cara mengganti jenis font untuk isi postingan

Panduan sukses blogger kali ini membahas cara mengganti jenis font untuk isi postingan. mungkin selama ini saya agak jarang sekali membahas tentang seputar tutorial blog. ini karna sedikit kecewa dengan google hix hix hix, belum lama ini google menghentikan visitor blog ku dari search engine nya. jadi kurang semangat ngeblog. mungkin anda tidak merasakan hal itu, karna di blog ini masih ada update terbaru setiap hari. tapi sebenarnya itu lah yang terjadi sama saya.

Tapi ini tidak berkemungkinan bermalasan untuk menjawab pertanyaan salah satu teman blogger kita di shoutmix blog ini. karna pertanyaannya saya ingin bangkit kembali untuk membangun blog ini biar kembali seperti semula. yang tadi nya saya bangun dari nol dengan susah payah, tanpa tahu menahu tentang dunia blogger. kan ini sayang harus di biarkan begitu saja. nah tanpa kita harus berlama-lamaan dengan keluhan saya, yang pastinya ini membuat anda beranggapan bahwa saya orang yang takut dengan tantangan. mari kita lanjutkan ke pokok materi kita hari ini. untuk mengganti jenis font untuk isi postingan biar bisa kita gonta ganti seperti yang kita inginkan. mau tau caranya seperti apa? ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Berikut ini langkah-langkah cara mengganti jenis font yang terdapat pada isi postingan blog kita:

  • Login ke blogger
  • Klik Rancangan
  • Edit HTML
  • Kemudian cari kode .post{
  • Kalau sudah ketemu kita bisa menambahkan kode untuk jenis font pada kode tersebut, berikut ini caranya

    .post {
    font:14px Arial, Helvetica, sans-serif;
    .........
    }

  • Nah tulisan yang berwarna merah di atas itu lah jenis font yang kita ganti. anda bisa mengganti nya dengan jenis font yang anda mau.
  • Untuk mengganti ukuran nya ganti angka 14px dengan ukuran yang anda inginkan.
  • Disini anda bisa menambah jenis font nya saja tanpa harus menambahkan ukuran untuk font tersebut. berikut caranya

    .post {
    font-family: Arial, Helvetica, sans-serif;
    ........
    }

  • Nah setelah proses penggantian selesai simpan template anda
  • Selesai.....

Sekarang lihat penampilan tulisan isi postingan anda, pasti sudah berubah. semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua, terutama bagi yang pemula. dan jangan lupa untuk kembali lagi membaca update artikel ku setiap harinya. salam blogger......

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

10 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS