Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Memanage virtual machine Windows 7 dengan mudah

Sebuah virtual machine built-in telah dihadirkan dalam Window 7, namun sayangnya hanya memiliki manajemen dasar sehingga beberapa proses harus dikerjakan secara manual. misalnya saat melakukan duplikasi virtual machine karena harus melakukan editing raw xml dan menduplikat file-file yang terkait secara manual.

Hal tersebut tidak akan ditemui lagi bila menggunakan aplikasi XP More. Aplikasi ini memiliki interface yang sederhana sehingga dapat memberikan kemudahan membuat virtual machine baru, menduplikasi, dan me-launching virtual machine. manajemen virtual machine XP more dilakukan secara langsung. tertuju pada suatu folder khusus dimana suatu virtual machine terbentuk, terkonfigurasi, dan terlaunching.

Untuk dapat menggunakan aplikasi ini, user membutuhkan aplikasi lain, yaitu virtual PC XP-Mode. Melakukan backup ataupun melakukan test drive VS2010, dapat sesederhan mungkin dilakukan hanya dengan mengklik sebuah tombol saja.

Untuk mendownload aplikasi XP-More 1.1 ini bisa di download di http://xpmore.codeplex.com/releases/44387/download/119100 dengan gratis. semoga bermanfaat dan salam sukses....

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS