Pendiri Facebook diancam hukuman mati di pakistan

Wakil jaksa agung Pakistan meluncurkan penyelidikan kriminal terhadap Mark Zuckerberg, pendiri Facebook, dan beberapa orang lain dalam menanggapi kasus Facebook yang memuat kontes "Menggambar Muhammad". Pada tanggal 19 mei, pihak berwenang Pakistan memblokir akses ke Facebook, dan larangan ini di cabut pada 31 Mei, setelah Facebook menghapus halaman berisi kontes itu.

Bulan lalu, hakim pengadilan Tinggi memanggil kepolisian, setelah seorang pengacara bernama Muhammad Azhar Siddique mengajukan laporan, yang mengklaim bahwa pemilik Facebook telah melakukan perbuatan keji dan serius berdasarkan KUHP Pakistan.

Menurut KUHP, Bagian 295-C berbunyi: "Penggunaan kata-kata yang menghina, sehubungan dengan nabi, baik lisan maupun tertulis, atau dengan representasi terlihat, atau oleh tuduhan, sindiran, secara langsung atau tidak langsung, mencemarkan nama suci nabi Muhammad, harus dihukum mati, atau penjara seumur hidup, dan membayar denda.

Nah dari peristiwa yang terjadi diatas. bagaimana pendapat anda tentang penghinaan terhadap nabi kita Muhammad SAW. silahkan tulis komentar anda di bawah ini. sumber berita theregister.co.uk. salam sukses...

Pengumuman: Tata Letak yang terdapat pada Artikel khususnya Tutorial blog sekarang berganti nama dengan Rancangan, perubahan diganti dari blogger langsung, mohon maaf jika anda sedikit kesulitan
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Telphone: putra97@yahoo.com

1 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS