Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

FREE DOWNLOAD Apache Tapestry 5.2 Memiliki kerangka kerja yang kompatibel dengan Google App Engine

FREE DOWNLOAD Apache Tapestry 5.2 Memiliki kerangka kerja yang kompatibel dengan Google App Engine - Apache Software Foundation, yayasan yang menaungi sejumlah aplikasi free dan open source terkenal, belum lama ini telah merilis Apache Tapestry 5.2, sebuah framework web yang dikembangkan di bawah naungan Apche Software Foundation. sejumlah perbaikan ke fungsi live class reloading , kini memungkinkan refresh layanan impelementasi, dan mengintegrasikan Bean Validation API (JSR 303). Dokumentasi untuk Apache Tapestry 5.2.4 juga sudah selesai diubah. Para pengembang juga dapat melakukan konfigurasi IoC (Inversion of Control) dengan penjelasan @Advise, @Contribute, dan @Decorate.


Tim pengembang juga telah menambahkan API baru untuk transformasi kelas yang dapat meningkatkan meta-programming. Kini, sudah terdapat fungsi tes dan framework yang kompatibel dengan Google App Engine. Page pool juga telah ditandai telah usang, dengan hasilnya Apache Tapestry kini hanya membutuhkan lebih sedikit memory. apache Tapestry dibuat ke dalam lisensi Apache Software License 2.0.

Penjelasan lebih lengkap mengenai Apache Tapestry 5.2 dapat ditemukan pada catatan rilis aplikasi ini yang terdapat pada http://tapestry.apache.org/release-notes.html. File source code Apache Tapestry 5.2 juga sudah dapat di-download dari halaman http://tapestry.apache.org/download.html.


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS