Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Cara membuat tampilan kalender sendiri di Microsoft Outlook

Cara membuat tampilan kalender sendiri di Microsoft Outlook - Outlook memiliki beberapa tampilan calendar : Day, Work Week, Week, dan Month. Mereka memang bekerja dengan baik, tapi tidak selalu memadai. bagaimana jika misalnya anda ingin melihat empat minggu ke depan. Baca juga Cara mengeset waktu Default Reminder Outlook pada Microsoft Outlook.


Untuk membuat tampilan Clanedar sendiri berikut ini caranya.

  • Pastikan anda melihat Date Navigaotr, yaitu kalender kecil di sudut kiri (atau mungkin kanan) atas Calendar view. jika anda tidak menemukannya, mungkin ada orang yang mematikan Navigation Pane. untuk menampilkannya kembali, klik tab View pada Calendar view. pada grup Layout, klik Navigation Pane, Normal.
  • Untuk memilih lebih dari satu hari, cukup seret mouse ke hari yang anda inginkan. ini adalah metode yang paling fleksibel karena memungkinkan anda untuk memilih beberapa hari terakhir dari bulan sebelumnya, seluruh hari bulan berjalan, dan beberapa hari pertama bulan berikutnya. dengan kata lain, anda dapat memilih setiap tanggal pada Date Navigator.
  • Untuk menampilkan tanggal yang sama pada bulan berikutnya, pilih dulu tanggal pada bulan berjalan. kemudian, klik tanda panah di bagian atas Date Navigator untuk menampilkan bulan berikutnya. Date Navigaor otomatis akan menampilkan tanggal yang sama pada bulan berikutnya. Metode ini berguna jika anda ingin melihat periode yang sama pada beberapa bulan.
  • Untuk menampilkan hari-hari tertentu, klik hari, tahan tombol [Ctrl], dan klik hari lainnya. selagi anda mengklik, Outlook akan menambahkannya ke Clanedar View.
  • Selesai....

Semoga artikel singkat di atas bermanfaat buat sobat semua dan salam sukses...


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS