Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Cara memperbesar foto Thumbnail pada Facebook "tutorial facebook"

Cara memperbesar foto Thumbnail pada Facebook "tutorial facebook" - Jika anda ingin melihat foto asli dari profil teman anda ataupun foto thumbnail yang terlihat di Wall teman anda, anda harus mengkliknya untuk melihat foto dalam ukuran aslinya. khusus pengguna Firefox, anda bisa memanfaatkan add-on ini jika anda penggila foto Facebook. Baca juga Cara membuka Facebook dari E-Mail Yahoo!.

Karena modularity yang dimilikinya, banyak add-on Firefox diciptakan. salah satunya adalah Facebook PhotoZoom yang berfungsi untuk menampilkan gambar ukuran asli saat pointer anda ada di atas gambar thumbnail. cara menginstalnya sama seperti menginstal add-on Firefox lainnya. berikut ini caranya.

  • Buka halaman http://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/facebook-photozoom/ dengan browser Firefox. klik tombol Add to Firefox yang berwarna hijau. Jika anda membukanya bukan dengan Firefox, tombol tersebut akan bertuliskan "Download Now"
  • Jendela konfirmasi instalasi akan muncul. Klik tombol Install Now untuk melanjutkan.
  • Setelah instalasi selesai, anda diminta untuk me-restart browser Firefox anda agar add-on dapat dijalankan secara langsung. anda bisa mengklik tombol Restart Firefox atau melakukannya secara manual. tanda bahwa add-on berhasil berjalan adalah terdapat icon Facebook warna biru dengan garis diagonal warna kuning di pojok kanan bawah browser. anda bisa mengekliknya untuk mengaktifkan atau menonaktifkannya.
  • Instalasi selesai. anda bisa mencobanya dengan mengarahkan pointer ke sebuah thumbnail. jika gambar berukuran besar dan koneksi anda tidak cukup cepat, akan dibutuhkan proses loading AJAX request untuk gambar ukuran aslinya.
    Anda juga bisa mengistalnya dengan cara mencari melalui fitur Add-on yang ada di menu Tools - Add-ons kemudian mengetikkan keyword "Facebook PhotoZoom".
  • Selesai...

Semoga artikel di atas bermanfaat buat sobat semua dan salam sukses....

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

2 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS