Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Cara menampilkan Website favorit anda pada Start Menu di Windows 7

Cara menampilkan Website favorit anda pada Start Menu di Windows 7 - Pada tip & trik kali ini kita akan mencoba membuat sebuah shortcut yang akan memudahkan anda mengakses halaman web favorit anda. BACA juga Hilangkan "Shortcut" pada Shortcut baru di windows 7 (tutor windows 7).


Shortcut tersebut akan diletakkan pada Start menu dan taksbar sehingga jika ingin mengunjungi website favorit anda, anda tidak perlu repot-repot membuka browser dan mengetikkan URL-nya. Berikut ini langkah-langkah nya.

  • Buka Internet Explorer 9 dari Start Menu > All Program > Internet Explorer. Kemudian isikan URL website favorit anda pada address bar dan tekan tombol Enter.
  • Pada bagian kanan atas, klik icon bergambar gir dan pada tempilan menu yang muncul, pilih perintah File > Add site to start menu.
  • Coba anda tengok pada start Menu > All Programs, jika tidak ada masalah icon website favorit anda pasti sudah ada di sana.
  • Selanjutnya kita akan coba juga untuk menempatkan sebuah shortcut pada taskbar, klik kanan pada start menu > All Programs dan pilih perintah open pada tampilan menu yang muncul.
  • Selanjutnya klik kanan pada shortcut website dan pilih perintah Pin to Taskbar pada tampilan menu yang muncul.
  • Sekarang anda telah mempunyai 2 buah shortcut yang akan memudahkan anda dalam mengakses website favorit anda.
  • Selesai...

Semoga artikel singkat di atas bermanfaat buat sobat yang membutuhkannya dan salam sukses...


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS