Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Cara menghilangkan garis bergelombang biru di Microsoft world "Tutorial Microsoft world"

Cara menghilangkan garis bergelombang biru di Microsoft world "Tutorial Microsoft world" - Selain garis bergelombang merah dan hijau, saat anda mengetik, word menampilkan garis bergelombang biru yang mengindikasikan format yang tidak konsisten. jika misalnya anda menggunakan huruf 11 poin dan tiba-tiba ada yang berukuran 10 poin, word akan menampilkan garis bergelombang biru di bawah karakter tersebut.

Jika tidak dibutuhkan atau dirasa mengganggu, anda bisa men-disable-nya sebagai berikut:

  • Klik Microsoft Office Button dan kemudian klik Word Options.
  • Pilih Advanced di bagian kiri, dan kemudian di bagian Editing Options. Hilangkan tanda centang pada boks Mark Formatting Inconsistencies.
  • Klik jika fitur tersebut di butuhkan lagi, terutama untuk mengecek konsistensi format dokumen. ulangi langkah sebelumnya dan beri tanda centang Mark Formatting Inconsistencies. jika opsi tersebut berwarna abu-abu, beri tanda centang dulu Keep Track of Formatting.
  • Selesai...

Semoga artikel singkat di atas bermanfaat buat teman yang membutuhkannya salam sukses...

cara menghilangkan garis bergelombang biru di Microsoft world, langkah menghapus garis bergelombang biru di Microsoft world, tutor menghilangkan garis bergelombang biru di Microsoft world, menghilangkan garis bergelombang biru di Microsoft world tutorial.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS