Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Cara menghilangkan Label pada Icon Desktop di Windows 7 "Tutorial Windows 7"

Cara menghilangkan Label pada Icon Desktop di Windows 7 - Bagi anda yang menginginkan tampilan desktop yang lebih rapi, ada baiknya anda mengubah tampilan icon pada desktop anda. Baca juga Cara menampilkan perintah RUN pada Star Menu di Windows 7.

Anda bisa menghilangkan label yang terdapat di bawah icon. Namun, sebelumnya anda harus mengetahui jenis-jenis icon yang terdapat pada desktop. jenis pertama adalah icon standar untuk shortcut yang bisa dibuat dari program aplikasi yang telah diinstal. jenis kedua adalah icon desktop untuk fungsi-fungsi standar, seperti Recyle Bin dan Computer. untuk menghilangkan label pada kedua icon tersebut, terdapat caranya sendiri-sendiri. silakan ikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Pertama untuk icon desktop, klik kanan icon yang hendak dihilangkan labelnya. setelah itu, pilih perintah Rename pada tampilan menu yang muncul.
  • Tekan tombol Spasi (Space) pada keyboard untuk mengetikkan spasi pada kotak isian Rename. terakhir, tekan tombol Enter pada keyboard.
  • Untuk icon shortcut, klik kanan icon yang hendak dihilangkan labelnya. setelah itu, pilih perintah Rename pada tampilan menu yang muncul.
  • Tekan dan tahan tombol Alt pada keyboard dan tikkan "225" melalui tombol numerik pada keyboard. kemudian, tekan tombol Enter.
  • Jika muncul kotak dialog peringatan yang menyatakan "File Access Denied", klik tombol Continue.
  • Selesai...

Semoga artikel singkat di atas bermanfaat buat sobat yang membutuhkannya. salam sukses...

Cara menghilangkan Label pada Icon Desktop di Windows 7 "Tutorial Windows 7", menghapus Label pada Icon Desktop di Windows 7, trik menghilangkan Label pada Icon Desktop di Windows 7, tips menghapus Label pada Icon Desktop di Windows 7, hapus Label pada Icon Desktop di Windows 7.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS