Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Cara meningkatkan kinerja SATA Disk Drive pada Windows 7

Cara meningkatkan kinerja SATA Disk Drive pada Windows 7 - Jika menggunakan harddisk tipe SATA, Anda bisa meningkatkan kinerjanya dengan cara mengaktifkan fasilitas Write Caching. namun, meskipun sangat membantu, hal itu juga berisiko karena bila tiba-tiba listrik mati, sebagian data mungkin akan hilang, terkecuali jika anda menggunakan laptop. berikut ini langkah-langkah cara menggunakannya. Baca juga Cara mengoptimasi Speaker Dual Channel di windows 7 "tutorial windows 7".

  • Ketik "Device Manager" (tanpa tanda kutip) pada Start Menu > Search programs and files kemudian tekan tombol Enter pada keyboard.
  • Setelah muncul jendela Device Manager, klik item Disk Drive.
  • Selanjutnya, klik kanan SATA Disk drive yang diinginkan dan pilih perintah Properties pada tampilan menu yang muncul.
  • Setelah jendela Properties muncul, pindah ke tab Policies dan beri tanda atau klik kotak cek Enable write caching on the disk.
  • Selesai....

Semoga artikel singkat diatas bermanfaat buat sobat semua dan salam sukses...

Cara meningkatkan kinerja SATA Disk Drive pada Windows 7, tutorial meningkatkan kinerja SATA Disk Drive, langkah meningkatkan kinerja SATA Disk Drive.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS