Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Definisi atau pengertian Internet Explorer 9 apa yang di maksud dengan Internet Explorer 9?

Definisi atau pengertian Internet Explorer 9 apa yang di maksud dengan Internet Explorer 9? - Ketemu lagi dengan artikel terbaru Panduan sukses blogger hari ini. kali ini dengan definisi Internet Explorer 9, sebelumnya saya membahas definisi Windows Live SkyDrive. berikut ini definisi nya.


Internet Explorer 9 biasa di singkat IE9, adalah versi mendatang dari web browser Internet Explorer dari Microsoft. saat ini IE9 tersedia dalam versi beta publik, dirilis pada 15 september 2010. IE9 mendukung semua CSS 3 selector, peningkatan kinerja JavaScript, dan mendukung warna melalui Windows Color System. IE9 juga memanfaatkan fitur gratis hardware-accelerated rendering yang menggunakan Direct2D, akselerasi perangkat keras render teks yang menggunakan DirectWrite, dan akselerasi perangkat keras render video yang menggunakan Media Foundation. IE9 juga mendukung HTML5 dan Web Open Font Format.

Demikian lah definisi Internet Explorer 9 tersebut, semoga bermanfaat dan salam sukses...


Definisi internet explorer 9, pengertian internet explorer 9, yang dimaksud dengan internet explorer 9.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS