Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Definisi atau pengertian istilah e-book apa yang dimaksud dengan kata e-book

Definisi atau pengertian istilah e-book apa yang dimaksud dengan kata e-book - ketemu lagi dengan definisi terbaru panduan sukses blogger. definisi kali ini adalah dengan e-book. sebelumnya dengan definisi Google Health. berikut ini definisi e-book tersebut.

E-book adalah singkatan dari Electronic Book atau buku Elektronik. E-book tidak lain adalah sebuah bentuk buku yang dapat dibuka secara elektronis melalui komputer. E-book ini berupa file dengan dengan format bermacam-macam, ada yang berupa PDF (Portable Document Format) yang dapat dibuka dengan program Acrobat Reader atau sejenisnya. ada juga yang dengan bentuk format HTM, yang dapat dibuka dengna browser secara offline. ada juga yang berbentuk format exe. Kebanyakan e-book menggunakan bentuk format PDF.

Demikian definisi e-book tersebut, semoga bermanfaat buat sobat semua dan salam sukses...

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

1 komentar:

  • Definisi yang cukup lengkap dan jelas. Alhamdulillah, selama ini sudah membuat beberapa e-book. Bagi yang menginginkan bisa mampir dan mendownload gratis di sana.

    Salam ukhuwah

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS