Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Download Ship Simulator Extremes v1.3.0 Alokasi memory jadi lebih besar

Download Ship Simulator Extremes v1.3.0 Alokasi memory jadi lebih besar - Ship Simulator Extremes adalah sebuah game simulasi yang dirilis pada bulan Agustus 2010 lalu oleh publisher Paradox Interactive. Seperti halnya Game simulasi lain, game ini menyajikan sebuah simulasi seputar kapal laut, mulai dari pengemudian kapal layar di laut tenang hingga kapal tangker seberat setengah juta ton bermuatan minyak dalam sebuah badai. beberapa versi terdahulu dari game ini bisa dilihat pada website resminya, http://shipsim.com. BACA Download Bride Dresses Photo Editor 1.0 Memilih gaun pengantin secara instan "software".


Beberapa penambahan fitur dalam patch ini adalah Mission Editor tersedia pada menu utama dengan user manual tersedia pada Start Menu Windows, memungkinkan anti-alias mode melalui menu option -> graphics -> quality settings, pada Start Menu Windows tersedia short-cut untuk mengakses album foto dan penambahan mode kamera Cinematic. Performa pun mengalami peningkatan dan memungkinkan game untuk mengalokasikan memory lebih besar, hingga 3 GB, untuk sistem 64-bit.

Download aplikasi Ship Simulator Extremes v1.3.0 di bawah ini gratis.


Spesifikasi Minimum : Windows XP (SP2), Intel Pentium 4 3 GHz, Geforce 8800GT/ATI Radeon 4850 256 MB, RAM 2 GB
Ukuran File : 94,36 MB
Nama File : ShipSimExtremes_Update_1.3.0_Incremental.zip
Nama Pembuat : Paradox Interactive


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

1 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS