Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Free download Intel Chipset 9.2.0.1021 Melepaskan dukungan untuk Windows ME dan 98 SE

Free download Intel Chipset 9.2.0.1021 Melepaskan dukungan untuk Windows ME dan 98 SE - Intel Chipset Software Installation Utility dikenal juga dengan Intel Chipset Device Software, biasanya dianggap sebagai software driver untuk chipset buatan Intel. akan tetapi, sebenarnya Intel Chipset Software Installation Utility bukanlah sebuah driver bahkan tidak ada driver sama sekali di dalamnya. Software ini hanya berisi file informasi dengan ekstensi .inf.


Beberapa file inf yang di install dalam patch ini berkaitan dengan konfigurasi chipset untuk beberapa fungsional, seperti USB dan AGP. Namun sayangnya, pada versi ini sudah tidak ada lagi support untuk chipset yang menggunakan I/O controller hub yang lebih lama dari Intel 82801EB controller hub (ICH5). selain itu, software ini sudah melepas support untuk windows ME dan Windows 98 SE.

Ada 3 cara instalasi, yaitu interactive, silent, dan unattended preload. Interactive mengharuskan input dari pengguna pada saat proses instalasi sedangkan silent dan unattended tidak perlu.

Download aplikasi Intel Chipset 9.2.0.1021 gratis di bawah ini.

Spesifikasi Minimum : Windows 2000, Windows XP, Windows Server 2003
Ukuran File : 2,74 MB
Nama File : infinst_autol.exe
Nama Pembuat : Intel


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS