Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Game Magic: The Gathering membangun SpeelBookmu dengan icon dan mantra yang dahsyat

Game Magic: The Gathering membangun SpeelBookmu dengan icon dan mantra yang dahsyat- Magic: The Gathering - Tactics merupakan sebuah game online berbasis 3D strategi. pada game ini, pemain dapat menggunakan sejumlah magic dalam action 3D dan kartu mantra dasyat. setiap pemain dapat mengambil jubah Planeswalker, seseorang yang kuat, dan dapat memanfaatkan lima warna dari Magic memanggil makhluk yang mengagumkan, dan melemparkan mantra dahsyat.

Setiap pemain dapat membangun Spellbooks yang berisi icon makhluk Magic, seperti Serra Angel, Lord of the Pit, dan Shivan Dragon, serta memilih mantra favorit mereka seperti Lightning Bolt, Oakenform, Ancestral Recall, dan masih banyak lagi lainnya.

Setiap pemain dapat mengarungi cerita yang telah diberikan baik dalam single player atau dapat langsung ke dalam player versus player melawan pemain lain yang ada di seluruh dunia selama 24 jam nonstop.

Spesifikasi Minimum : N/A
Harga : N/A
Genre : Strategy/card game
Info : www.magicthegatheringtactics.com


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS