Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Game The Sims 3 Outdoor Living Menikmati suasana outdoor dengan memasak dan makan bersama

Game The Sims 3 Outdoor Living Menikmati suasana outdoor dengan memasak dan makan bersama - The Sims merupakan game simulasi kehidupan dehari-hari yang dirancang oleh Maxis dan EA Games sebagai publisher-nya. pada The Sims 3 Outdoor Living, Sims (pemain) dapat menikmati keindahan dan kemewahan di luar ruangan.


Beberapa aktivitas yang dapat di lakukan adalah mendekorasi teras dengan perabot stylish, perangkat elektronik outdoor, dan beberapa alat untuk perapian. Sims dapat bersantai dengan temannya untuk menikmati kolam air panas baru yang dapat diatur sesuai dengan sausana hati.

SIms juga dapat memasak di luar ruangan seperti memanggang BBQ. Semua aktivitas tersebut membuat Sims semakin bersemangat untuk menikmati suasana outdoor. Terdapat dua pilihan gaya, yakni Garden Terrace dan Sunset on the Veranda. Pemain dapat memberikan Sims mereka semua kebutuhan untuk gaya hidup dan ruang yang nyaman pada The Sims 3 Outdoor Living.

Spesifikasi Minimum : Windows XP SP2, Intel Pentium 4 with 2.4 GHz, Memory 1.5 GB, Hard Drive 6.1 GB, Geforce 6800 GT
Harga : $19,95
Genre : Simulasi
Info : www.ea.com/games/sims-3-outdoor-stuff


Download Game The Sims 3 Outdoor Living, free download Game The Sims 3 Outdoor Living, Game The Sims 3 Outdoor Living.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS