Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Harga Laptop Terbaru Lenovo IdeaPAD u260 yang mengedepankan faktor desain dan fun

Harga Laptop Terbaru Lenovo IdeaPAD u260 yang mengedepankan faktor desain dan fun - Lenovo pada akhir bulan desember kemarin meluncurkan notebook seri terbarunya IdeaPAD u260, laptop ultraportable dengan ukuran layar 12,5 inch pertama yang ada di dunia. Produk terbaru yang dalam keluarga IdePAD U Serries ini memiliki tampilan desain yang mulus dan juga ramping. Cover metal magnesium alloy-nya memberikan kesan kuat namun juga sangat ringan ketika dibawa ke mana-mana. jangan lupakan juga komponen palm rest dengan motif kulit yang memberikan kenyamanan sekaligus kesan mewah. Baca Daftar Lengkap harga laptop toshiba terbaru pebruari 2011.


Selain dilengkapi dengan prosesor berkemampuan tinggi dari Intel Core i3, 4 GB DDR3 serta kapasitas harddisk hingga 320 GB, Lenovo IdeaPAD U 260 ini juga disertai beberapa fitur tambahan seperti breathable keyboard dan Intel Advanced Cooling technology yang memungkinkan PC bekerja lebih dingin dan tahan terhadap percikan air. Fitur sensor cahaya yang ditanamkan pada perangkat ini juga akan melindungi mata penggunanya dengan melakukan penyesuaian tingkat kecerahan layar monitor perangkat ini terhadap kondisi pencahayaan yang ada secara otomatis. untuk harga nya berkisaran US$ 899.

Harga laptop terbaru februari, harga notebook lenovo terbaru, lenovo IdeaPAD u260 harga, harga lenovo IdeaPAD u260 terbaru pebruari.


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS