Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Joomla 1.6 versi terbaru Menyertakan fitur manajemen user yang baru

Joomla 1.6 versi terbaru Menyertakan fitur manajemen user yang baru - Joomla, salah satu aplikasi CMS populer yang bersifat free dan open source, telah merilis versi terbaru dari aplikasi CMS-nya, yakni Joomla 1.6. versi terbaru ini dibuat berbasisikan PHP 5.2.x dan tidak meneruskan dukungan untuk PHP 4. Pengembang juga menghapus kode turunan yang diperkenalkan pada Joomla 1.5 sehingga lebih meningkatkan kejelsan kode dan mengurangi jumlah kode hingga sekitar 30%.


Joomla 1.6 telah menyertakan ratusan fitur terbaru. salah satu fitur terbaru yang diperkenalkan adalah fitur Access Control List (ACL) yang menggantikan fungsi manajemen user yang terdapat pada versi sebelumnya. Fitur access control List ini memudahkan administrator dalam mengonfigurasi group sesuai kebutuhannya. sebagai tambahan untuk factory-set access level, admin juga dapat mendefinsikan kustomisasi level lebih lanjut.

Dukungan multilingual juga lebih ditingkatkan pada versi ini dengan disertakannya modul Language Switcher, yang dapat menampilkan kotak pilihan dengan berbagai pilihan bahasa yang tersedia. fitur menarik yang lain adalah tambahan untuk bagian update, yang dibuat untuk mempermudah pengguna dalam melakukan update ekstensi mereka secara otomatis. pengguna yang tertarik menggunakan Joomla 1.6 dapat mengunduhnya dari URL www.joomla.org.


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

1 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS