Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Pemrograman Terpopuler 2010 Python menjadi bahasa pemrograman populer 2010

Pemrograman Terpopuler 2010 Python menjadi bahasa pemrograman populer 2010 - Dari sejumlah bahasa pemrograman yang terdaftar pada indeks www.tiobe.com (www.tiobe.com/index.php/content/ paperinfo/tpci/index.html), Phyton adalah bahasa pemrograman yang paling cepat berkembang pada 2010. maka dari itu, bahasa script yang satu ini dinobatkan menjadi bahasa terpopuler tahun 2010 pada edisi Januari 2011 dari indeks bahasa pemrograman populer yang terdapat di www.tiobe.com.


Bahasa lainnya, yakni Objective C, yang digunakan untuk mengembangkan aplikasi iPhone dan iPad, sebenarnya telah lama menjadi bahasa pemrograman favorit untuk mendapatkan penghargaan ini, namun popularitas bahasa ini terus berkurang sedikit demi sedikit dalam beberapa bulan terakhir. laju pertumbuhan penggunaan bahasa ini hanya tumbuh sebesar 1,6% sehingga hanya cukup menempatkan bahasa ini pada posisi runner-up di belakang Python.

Dimulai pada 2000, indeks bahasa pemrograman TIOBE disusun dengan menggunakan data para pengembang yang terampil, kursus dan vendor perangkat lunak yang ditentukan dengan memanfaatkan Google, MSN, Yahoo, Wikipedia, dan YouTube. bahasa pemrograman Java telah menduduki posisi teratas dalam indeks bahasa pemrograman di TIOBE selama beberapa tahun dengan pengecualian indeks bulan April 2010. tujuh bahasa pemrograman teratas lainnya dalam indeks TIOBE adalah C, C++, PHP, C#, Cisual Basic, Perl, dan Ruby.


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS