Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

TETAP Update status Facebook dengan HootSuite "facebook tutorial"

TETAP Update status Facebook dengan HootSuite "facebook tutorial" - Bosan dengan tampilan Facebook, namun tetap tidak mau ketinggalan update status teman-teman? sedang sibuk, tapi tetap mau rajin update status secara periodik?

HootSuite merupakan third party tool untuk beberapa website jejaring social, seperti Facebook, Twitter, dan LinkedIn. aplikasi HootSuite dapat diakses secara online melalui alamat http://hootsuite.com. salah satu kelebihannya adalah terdapat fitur untuk menggunakan account facebook yang sama, namun meng-update-nya dengan beberapa account HotSite yang tergabung dalam tim.

HootSuite menawarkan 2 jenis paket, yaitu Pro dan Basic. untuk paket Basic dapat digunakan secara gratis, namun tentu saja dengan keterbatasan fitur. sedangkan untuk paket Pro bisa di dapat dengan harga $5,9 setiap bulannya, dengan penambahan member untuk tim sebesar $15 setiap bulan dan setiap member-nya.

Berikut ini langkah cara menggunakan HootSuite tersebut.

  • Untuk dapat memiliki account HootSuite, anda diwajibkan untuk mendaftar di website resminya. sebagai contoh dalam artikel ini, gunakan paket Basic. paket basic sudah mendukung sampai 5 account jejaring sosial. namun karena bersifat gratis, anda mungkin akan terganggu dengan tampilan iklan yang keluar.
  • Lakukan proses pendaftaran seperti biasa. isi alamat e-mail beserta data-data yang dibutuhkan oleh HootSuite. anda bisa memilih untuk menerima update melalui email ataupun tidak.
  • Setelah itu, pada tampilan awal HootSuite, anda diminta untuk mendaftarkan account jejaring sosial anda agar bisa digunakan dengan HootSuite ini. klik tombol Add Social Network.
  • Klik menu Facebook di bagian kiri. anda diharuskan untuk mengoneksikan HootSuite dengan account Facebook terlebih dahulu. anda bisa memilih opsi untuk langsung membuat tab secara otomatis atau tidak.
  • Setelah anda mengklik tombol Connect with Facebook, maka akan keluar jendela baru yang akan mengonfirmasi apakah memperbolehkan aplikasi HootSuite untuk mengakses Facebook anda. klik Allow.
  • Jika proses otentifikasi telah berhasil, maka akan muncul tab baru yang bertuliskan nama anda. terdapat 2 kolom stream secara default, yang sebelah kiri adalah News Feed, dan di sebelah kanan adalah status yang terjadwal. untuk mulai membuat status terjadwal, klik pada field Update status. kemudian klik icon bergambar kalender.
  • Setelah mengatur tanggal dan waktu jadwal update status anda, maka tombol Send Now akan berubah menjadi Schedule. klik untuk melakukan penjadwalan, maka di kolom Pending Posts akan muncul status anda yang nantinya akan di-update secara otomatis oleh HootSuite.
  • Selesai...


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

7 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS