Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Bom untuk Ulil Meledak 2011 paket berisi buku dan benda mencurigakan untuk Ulil Abshar Abdalla Meledak

Bom untuk Ulil Meledak 2011 paket berisi buku dan benda mencurigakan untuk Ulil Abshar Abdalla Meledak - Dor! Sebuah paket berisi buku dan benda mencurigakan diduga 'bom' yang dikirimkan untuk Ulil Abshar Abdalla, ternyata benar-benar meledak. Ledakan itu sangat dahsyat. Baca juga Tokoh Jaringan Islam Liberal Ulil Abshar Dikirimi Paket 'Bom' Lewat KBR 68 H.

Bom dikirim untuk tokoh Jaringan Islam Liberal (JIL) yang juga ketua DPP Partai Demokrat itu diterima melalui kantor KBR 68 H.

Bom meledak sekitar pukul 16.05 WIB, Selasa (15/3/2011). Bom itu meledak saat diperiksa polisi.

Hingga saat ini, suasana riuh masih terjadi di kantor KBR 68 H yang satu kompleks dengan kantor Komunitas Utan Kayu.

Paket itu dikirim ke Kantor Berita Radio (KBR) 68 H. Polisi sudah mengamankan paket itu.

Bom untuk Ulil Meledak 2011, paket berisi buku dan benda mencurigakan untuk Ulil Abshar Abdalla Meledak, Tokoh Jaringan Islam Liberal Ulil Abshar Dikirimi Paket 'Bom' Lewat KBR 68 H, paket bom untuk Ulil Abshar, ledakan paket bom untuk Ulil Abshar 2011, Ulil Abshar di kirimin paket berisi bom, judul buku berisi untuk ulil, judul buku kiriman ulil, siapa orang yang mengirimin paket kepada Ulil Abshar, paket untuk Ulil Abshar yang berisi bom, paket berisi bom untuk ulil abshar abdalla meledak 2011, paket buat ulil, bom untuk ulil.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS