Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Di tunggu Layanan Terbaru "Google Musik" Google Mulai Uji Coba Layanan Musik

Di tunggu Layanan Terbaru "Google Musik" Google Mulai Uji Coba Layanan Musik - Karyawan Google dikabarkan sudah mulai melakukan uji coba layanan Google Music. Saat ini layanan itu baru tersedia untuk lingkungan internal mereka.

Google Music merupakan layanan streaming musik dari Google. Seperti dikutip detikINET dari TechSpot, Minggu (27/3/2011), saat ini layanan itu mulai bisa diakses oleh karyawan Google.

Dari sisi teknis, layanan itu kabarnya sudah hampir siap. Namun masalah utama Google adalah soal konten musik di dalamnya.

Google pun dikabarkan sedang melakukan negosiasi dengan pihak label. Namun upaya Google itu dikabarkan masih menemui banyak hambatan.

Gara-garanya, Google tak hanya meminta lisensi untuk mendistribusikan lagu. Mereka ingin menyediakan layanan Cloud yang memungkinkan lagu milik pelanggan disimpan di server Google.

Layanan serupa juga kabarnya sedang digodok oleh Apple melalui iTunes-nya. Belum ada kabar apakah Apple sudah mendapatkan lisensi tersebut.

Bila Google jadi masuk ke layanan musik digital, pihak label bisa jadi pihak yang diuntungkan. Ini karena adanya Google akan menyaingi Apple dan memberi label amunisi dalam tawar-menawar.

Belum ada keterangan resmi dari Google mengenai layanan Google Music.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS