Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Foto Bugil aktris Vanessa Hudgens Beredar di Internet Salahkan Teman

Foto Bugil aktris Vanessa Hudgens Beredar di Internet Salahkan Teman - Los Angeles Belum lama, foto bugil aktris Vanessa Hudgens beredar di internet. Bintang 'High School Musical 3: Senior Year' itu pun menyalahkan dua orang teman yang telah mengambil gambar bugilnya. Baca juga Video Mesum Seks Mirip Anwar Ibrahim Hebohkan Jiran Malaysia video porno Anwar Ibrahim 2011.

Selain foto bugil dirinya, ada juga foto Vanessa saat mencium teman perempuannya Alexa Nikolas dan Kayslee. Awalnya mantan kekasih Zac Efron itu meminta FBI untuk menyelidiki hacker yang diduga membocorkan foto-fotonya ke internet.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (23/3/2011), akhirnya Vanessa menyadari kalau orang yang mempunyai akses terhadap foto-foto tersebut hanyalah dua orang temannya. Aktris kelahiran 14 Desember 1988 itu menduga kalau Alexa dan Kayslee iri dengan kesuksesan kariernya.

"Pada 2006, Alexa dan Kayslee adalah teman dekat Vanessa. Namun akhirnya mereka terpisah karena pekerjaan Vanessa (di film 'The High School Musical'). Belakangan diketahui, Alexa menyarankan ke Vanessa untuk mengambil beberapa gambar seksi agar pacarnya tertarik," tulis perwakilan Vannesa dalam sebuah email yang dikirimkan kepada teman-temannya.

Vanessa pun menyetujui untuk mengambil beberapa gambar bugil dirinya untuk dikirimkan pada sang pacar. Ia juga kemudian mengambil gambar saat dirinya berciuman dengan Alexa.

Seiring perkembangan kariernya, Vanessa kemudian menghapus foto-foto tersebut dari ponselnya. Kemudian ia menyimpannya dalam sebuah email dan mengirimkan sebagian ke pacarnya melalui komputer milik Alexa di rumahnya.

"Alexa mengunduh foto-foto tersebut karena Vanessa meninggalkan akun emailnya tanpa tertutup. Pada 2007, Alexa dan Kayslee menyebarkan foto-foto tersebut setiap kali Vanessa merilis filmnya. Aku percaya mereka melakukan itu karena iri akan kesuksesan karier Vanessa," tulisnya lagi.

Foto Bugil aktris Vanessa Hudgens Beredar di Internet Salahkan Teman, video Vanessa Hudgens bugil, photo - photo Vanessa Hudgens bugil, artis Vanessa Hudgens bugil di internet, berita bugil Vanessa Hudgens lengkap dengan fotonya, Vanessa Hudgens telanjang, foto telangjang Vanessa Hudgens.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS