Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Hasil akhir Pertandingan Liverpool vs Manchester United, skor akhir pertandingan liverpool lawan manchester united 3-1 (EPL 2010/11)

Hasil akhir Pertandingan Liverpool vs Manchester United, skor akhir pertandingan liverpool lawan manchester united 3-1 (EPL 2010/11) - Hasil Liverpool vs Manchester United. Liverpool sukses menahan laju MU di puncak klasmen berkat kemenangan The Reds 3-1 atas Setan Merah pada lanjutan Liga Premier Inggris 2010/11.

Bertanding di Stadion Anfield, Minggu, 6 Maret 2011, malam WIB, Liverpool mampu menguasai jalannya pertandingan. Namun, MU terlebih dahulu mendapat kesempatan emas pertama pada menit ke-16 melalu Dimitiar Berbatov.

Menit 16, lewat sebuah tendangan first-strike yang sangat keras, dari luar kotak penalti, penyerang asal Bulgaria itu mengancam gawang The Reds. Sial, tendangan Berbatov masih menyapa mistar gawang Pepe Reina.

Pada menit ke-34 Liverpool mampu unggul terlebih dahulu melalui gol yang diciptakan Dirk Kuyt. Diawali dari aksi Suarez yang mampu melewati adangan Michael Carrick, Rafael, dan Wes Brown, Suarez lantas menggelontorkan bola melewati dua kaki Edwin van der Sar. Kuyt yang berada di depan gawang kosong dengan mudah tinggal meneruskan umpan Suarez untuk membuka kemenangan The Reds.

Lima menit berselang, Kuyt gandakan keunggulan tuan rumah. Berawal dari umpan silang Suarez, bola yang coba disundul Nani keluar justru mengarah ke depan gawang. Kuyt yang berdiri bebas dengan mudah menanduk bola menaklukkan Van der Sar untuk kedua kalinya.

Pada pengujung babak pertama, sempat terjadi insiden. Pertama, jegalan Jamie Carragher yang berujung cederanya Nani diganjar wasit kartu kuning. Dua kartu kuning lain dilayangkan kepada Rafael dan Martin Skrtel akibat saling dorong usai saling jegal.

Memasuki babak kedua, dominasi Liverpool terus berlanjut. Gol ketiga Liverpool pun tercipta pada menit ke-65. Berawal dari tendangan bebas Suarez, bola mampu ditepis Van der Sar. Tapi, Kuyt bereaksi cepat untuk mencocornya dan mengubah kedudukan menjadi 3-0.

Red Devils mampu membalas melalui Javier Hernandez pada pengujung laga. Tapi, gol hiburan itu hanya memperkecil kedudukan menjadi 1-3.

Pada laga ini, Andy Carroll melakukan debutnya sebagai pemain Liverpool. Dia masuk menggantikan Raul Meireles pada pertengahan babak kedua dan langsung mendapatkan aplaus dari publik Anfield.

Hingga akhir laga, kedudukan 3-1 buat kemenangan Liverpool tetap bertahan. Hasil ini memang tidak membuat MU tergusur dari puncak klasemen Liga Inggris, tetapi koleksi 60 angka Wayne Rooney dkk kini tinggal berjarak tiga angka dari Arsenal yang menguntit di posisi dua.

Sementara buat Liverpool, hasil gemilang ini membuat tim asuhan Kenny Dalglish itu merangkak ke peringkat enam dengan nilai 42 dari 29 laga. The Reds tinggal berjarak enam angka dari Chelsea yang menghuni peringkat empat.


sumber:bolagoalnet.blogspot.com

Hasil akhir Pertandingan Liverpool vs Manchester United, skor akhir pertandingan liverpool lawan manchester united 3-1, Liverpool vs Manchester United, angka akhir Liverpool vs Manchester United, skor akhir Liverpool vs Manchester United, skor Liverpool vs Manchester United, Liverpool vs Manchester United skor, video Liverpool vs Manchester United, pertandingan Liverpool vs Manchester United + video, Liverpool vs MU, Liverpool vs MU skoe, angka Liverpool vs MU, pertandingan Liverpool vs MU, angka akhir Liverpool vs MU, skor akhir Liverpool vs MU, hasil akhir Liverpool vs MU, video Liverpool vs MU, Liverpool vs MU angka.


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS