Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Prediksi Skor Belanda vs Hongaria (Kualifikasi Piala Eropa 2012) Perkiraan hasil angka akhir

Prediksi Skor Belanda vs Hongaria (Kualifikasi Piala Eropa 2012) Perkiraan hasil angka akhir - Prediksi Hongaria vs Belanda. Tanpa kiper utama dan kapten tim, inilah kondisi Belanda saat akan melakoni sepasang laga kualifikasi Euro 2012 kontra Hongaria di Budapest (26/3) dan di Amsterdam, empat hari berikutnya. Situasi inipun membuat The Magyars berada dibalik kemudi untuk mengalahkan De Orange.

Maarten Sketelenburg dan Mark van Bommel, dua pemain yang disebut di atas, gagal mendapatkan lampu hijau sehingga dipastikan absen pada laga Jumat ini. Jika belum cukup, pelatih Bert van Marwijk juga kehilangan jasa Theo Janssen, Hedwiges Maduro, Klaas Jan Huntelaar, dan Arjen Robben.

Bongkar pasang pun dilakono van Marwijk menjelans kick off laga Grup E di Ferenc Puskas Stadium tersebut. Sander Boschker dan Luuk de Jong (FC Twente), Jeremain Lens (PSV Eindhoven), serta Ruud van Nistelrooy (Hamburg) diplot guna menambal hilangnya pilar-pilar utama itu.

Di atas kertas, Rafael van der Vaart, Ibrahim Afellay, dan Robin van Persie bisa masuk bahkan nyetel tanpa kendala berarti. Namun, yang jadi problem adalah sektor pertahanan. Boschker dianggap masih belum duduk di kelas yang sama dengan Stekelenburg. Pun De Jong di pos penyeimbang tim milik van Bommel.

Saat ini Hungaria pun masih tergolong inferior di hadapan Belanda. Catatab historis menunjukkan adanya perimbangan kemenangan (5-2-6), meski lima bentrokan ke belakang diborong Belanda. Bahkan di laga terakhir Hungaria dihajar 6-1. Kendati begitu, Hungaria telah banyak berubah dalam rentang sembilan bulan ini.

"saya yakin kami bisa meraih hasil bagus. Hongaria telah jauh membaik. Kami juga punya posisi baik di klasmen dan takdir ada di tangan kami sendiri. Meski kadang tampak kurang berpengalaman, kami memiliki mentalitas tinggi," ujar Balazs Dzsudzsak, sayap PSV Eindhoven yang sudah mengemas 22 gol di musim kompetisi 2010/11 ini.

Perbaikan yang dimaksud Dzsudzsak adalah lima kemenangan beruntun pasukan Sandor Egervari. Juga kans bersanding bareng Orange di puncak grup jika mampu memetik kemenangan. Baca: Klasmen Sementara Babak Kualifikasi Euro 2012 Grup E.

Dimodali posisi dibalik kendali, tentu menarik menunggu apakah Dzusudzsak dkk mampu mengoptimalkan keuntungan ini. Sebaliknya bagi Belanda, kendati berada di posisi terjepit, Van Marwijk terbukti selalu punya jawaban kongkret guna mengakalinya. Rekor cuma dua kalah dalam 34 duel, 25 diantaranya lewat kemenangan, menunjukkan kapabilitas ciamik sang hofdrainer.


Head to head Hongaria vs Belanda:
05 Jun 2010 (Uji Coba) Belanda 6-1 Hongaria
01 Jun 1994 (Uji Coba) Belanda 7-1 Hongaria
29 Apr 1987 (Kual. Euro) Belanda 2-0 Hongaria
15 Okt 1986 (Kual Euro) Hongaria 0-1 Belanda

Lima pertandingan terakhir Hongaria:
10 Feb 2011 (Uji Coba) Azerbaijan 0 - 2 Hongaria
18 Nov 2010 (Uji Coba) Hongaria 2 - 0 Lithuania
12 Okt 2010 (Kual Euro) Finlandia 1 - 2 Hongaria
09 Okt 2010 (Kual Euro) Hongaria 8 - 0 San Marino
08 Sep 2010 (Kual Euro) Hongaria 2 - 1 Moldova

Lima pertandingan terakhir Belanda:
10 Feb 2011 (Uji Coba) Belanda 3 - 1 Austria
18 Nov 2010 (Uji Coba) Belanda 1 - 0 Turki
13 Okt 2010 (Kual Euro) Belanda 4 - 1 Swedia
09 Okt 2010 (Kual Euro) Moldova 0 - 1 Belanda
08 Sep 2010 (Kual Euro) Belanda 2 - 1 Finlandia

Prediksi Susunan dan Formasi Pemain Hongaria vs Belanda:

Hongaria (4-2-3-1): 1-Gabor Kiraly, 4-Laczko, 2-Zoltan Liptak, 3-Pal Lazar, Adam Pinter, 7-Balazs Dzsudzsak, 11-Akos Elek, 10-Zoltan Gera, Vladimir Koman, 8-Gergely Rudolf, Krisztian Vadocz.

Belanda (4-2-3-1): Sander Boschker, 2-Gregory van der Wiel, 3-John Heitinga, 4-Joris Mathijsen, 5-Erik Pieters, 7-Rafael Van der Vaart, Nigel De Jong, Dirk Kuyt, 9-Wesley Sneijder, 8-Ibrahim Afellay, Van Persie.

Prediksi Skor Pertandingan Hongaria vs Belanda: Belanda menang dengan skor 1-3. Pertandingan Hongaria vs Belanda disiarkan LIVE di RCTI pada tanggal 26 Maret 2011, pukul 02.30 WIB.

Prediksi Skor Belanda vs Hongaria (Kualifikasi Piala Eropa 2012) Perkiraan hasil angka akhir, prediksi skor akhir Belanda vs Hongaria, prediksi hasil akhir Belanda vs Hongaria, prediksi hasil Belanda vs Hongaria, prediksi angka Belanda vs Hongaria, prediksi angka akhir Belanda vs Hongaria, prediksi skor pertandingan Belanda vs Hongaria, prediksi hasil pertandingan Belanda vs Hongaria, prediksi angka pertandingan Belanda vs Hongaria, video Belanda vs Hongaria, video youtube Belanda vs Hongaria, hasil dan video Belanda vs Hongaria, skor dan video Belanda vs Hongaria YouTube.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS