Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Skor Sriwijaya FC vs Persipura Jayapura (ISL 2010/11) Hasil angka akhir

Skor Sriwijaya FC vs Persipura Jayapura (ISL 2010/11) Hasil angka akhir - Hasil Sriwijaya FC vs Persipura Jayapura. Sriwijaya FC gagal meraup poin penuh saat menjamu Persipura Jayapura. Kedua tim hanya mampu bermain imbang tanpa gol, pada lanjutan Liga Super Indonesia 2010/11.

Bertanding di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Rabu, 23 Maret 2011, Sriwijaya mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu. Tapi sayang, pelatih Ivan Kolev yang menurunkan satu striker Budi Sudarsono belum mampu membahayakan gawang Persipura yang dijaga kiper asal Korea Selatan, Yoo Jae Hoon.

Tekanan Laskar Wong Kito yang dimotori oleh Keith Kayamba dan Arif Suyono masih mampu dibaca oleh para pemain Persipura yang dikawal oleh Ortizan Solossa. Kayamba yang coba melakukan tendangan jarak jauh belum mampu mengancam gawang Persipura.

Sementara itu, tim tamu Persipura juga tidak tinggal diam. Dua strikernya, Boaz Solossa dan Titus Bonay beberapa kali sempat mengancam gawang tuan rumah.

Peluang pertama Persipura terjadi pada menit ke-31. Lewat gerakan individu Boaz yang merangsak dari sisi kanan gawang, pemain Papua itu coba melakukan tendangan keras dari sudut sempit. Sayang, tendangannya lemah dan mampu ditangkap sempurna oleh kiper Ferry Rotinsulu.

Sembilan menit sebelum turun minum, Sriwijaya kembali mempunyai peluang lewat Supardi. Lagi-lagi lewat aksi individu, tapi tendangan pemain dengan nomor punggung 22 itu mengenai mistar gawang. Hingga turun minum, skor bertahan 0-0.

Memasuki babak kedua, Sriwijaya masih mampu mengendalikan pertandingan dengan beberapa kali mengancam pertahanan Persipura. Pada menit ke-53, Sriwijya nyaris mencetak gol jika tandukan Thierry Ghatutsi menyambut sebuah korner tidak melayang tipis di atas mistar kiper Yoo Jae Hoon.

Menit 76, peluang Sriwijaya terbuang percuma karena ketidaktenangan pemainnya sendiri. Umpan Gumbs menuju ke Dirga Lasut yang berada di kotak penalti Persipura, tetapi tendangan Dirga terlalu tinggi melayang.

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, skor 0-0 ini bertahan. Hasil imbang ini untuk sementara mengangkat peringkat Sriwijaya di daftar papan klasemen sementara karena telah mengoleksi 27 poin dari 18 laga. Sriwijaya naik dua peringkat dari posisi tujuh klasemen ke posisi lima. Sriwijaya menggeser posisi Arema dan Persiwa.

Sedangkan bagi Persipura hasil imbang ini tidak berpengaruh pada posisinya di papan klasemen sementara. Tim Mutiara Hitam itu tetap kokoh di puncak klasemen dengan mengoleksi 39 poin dari 17 laga.

Susunan Pemain Sriwijaya FC vs Persipura Jayapura:

Sriwijaya FC: Ferry Rotinsulu, Thierry Gathuessi, Bobby Satria, Claudiano Santos, Supardi, Lim Jun Sik, Dirga Lasut, Kim Yong He (Firman Utina 75'), Keith Kayamba, Budi Sudarsono (Rendi Siregar 65'), Arif Suyono.

Persipura Jayapura: Yoo Jae-Hoon, Ortisan Sollossa, Victor Igbonefo, Hamka Hamzah, Ian Louis Kabes, Imanuel Wanggai, Zah Rahan Krangar (David Lali 71'), Gerald Pangkali, Stevie Bonsapia (Yohanis Tjoe 80'), Boaz Sallossa, Titus Bonay (Lukas Mandowen 58').

Skor Sriwijaya FC vs Persipura Jayapura (ISL 2010/11) Hasil angka akhir, video Sriwijaya FC vs Persipura Jayapura, youtube Sriwijaya FC vs Persipura Jayapura, hasil akhir Sriwijaya FC vs Persipura Jayapura, angka akhir Sriwijaya FC vs Persipura Jayapura, skor pertandingan Sriwijaya FC vs Persipura Jayapura, hasil pertandingan Sriwijaya FC vs Persipura Jayapura, angka pertandingan Sriwijaya FC vs Persipura Jayapura, Sriwijaya FC vs Persipura Jayapura.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS