Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Video dan Hasil Pertandingan Manchester United vs Marseille skor akhir pertandingan manchester united vs marseille (Liga Champion 2010/11)

Video dan Hasil Pertandingan Manchester United vs Marseille skor akhir pertandingan manchester united vs marseille (Liga Champion 2010/11) - Hasil Manchester United vs Marseille. Manchester United berhasil lolos ke perempatfinal Liga Champion setelah sukses mengalahkan tamunya Marseille dengan skor 2-1 di leg kedua babak 16 besar. Berkat kemenangan ini, MU unggul agregat 2-1 setelah di leg pertama kedua tim hanya bermain imbang 0-0. Baca juga Skor dan Video Pertandingan Bayern Muenchen vs Inter Milan (Liga Champion 2010/11).

Bertanding di Stadion Old Trafford, Rabu, 16 Maret 2011, dinihari WIB, Manchester United langsung tancap gas sejak peluit tanda dimulainya pertandingan. Hasilnya pun langsung terlihat pada menit kelima.

Javier Hernandez membawa MU memimpin 1-0 di menit ke-5. Gol ini diawali dari umpan Ryan Giggs dari sisi kiri ke arah kotak penalti. Bola diterima Wayne Rooney. Selanjutnya Rooney melepaskan umpan silang pendek ke tiang jauh. Chicharito yang berdiri bebas tanpa pengawalan dengan mudah menyontek bola tanpa mampu diantisipasi Steve Mandanda.

Setelah gol tersebutu, tim tamu sempat mendapatkan peluang emas melalui Andre Pierre Gignac. Tapi, striker Marseille tersebut tak mampu menyelesaikannya dengan baik.

Jual beli serangan pun terjadi. Namun, penyelesaian akhir yang terburu-buru, membuat banyak peluang itu tak berujung manis. Skor 1-0 bertahan hingga akhir babak pertama.

Pada babak kedua, saling tekan kembali terjadi. Marseille yang berambisi mengincar hasil imbang dan berharap pada agresivitas gol tandang, beberapa kali mengancam gawang Edwin van der Sar. Begitu juga ManUtd. Demi mengamankan keunggulan yang diperoleh, tekanan demi tekanan terus dilakukan Rooney dkk.

Usaha tuan rumah menemui hasil pada menit ke-75. Umpan terobosan Antonio Valencia yang masuk pada babak kedua, diteruskan Ryan Giggs dengan umpan silang kepada Chicarito yang untuk kedua kalinya menjebol gawang Mandanda. MU memimpin 2-0.

Tim tamu sempat membuka asa pada menit ke-82. Kesalahan Wes Brown yang ditempel ketat oleh Gabriel Heinze dalam mengantisipasi umpan tendangan sudut Lucho Gonzalez membuat bola mengarah ke jala gawang sendri.

Namun, gol itu hanyalah sebagai hiburan bagi Marseille. Hingga peluit panjang berbunyi, skor 2-1 bertahan dan Red Devils melangkah ke perempat final Liga Champions dengan agregat yang sama.

Susunan pemain Manchester United vs Marseille:

Manchester United: Van der Sar, Brown, Evra, Smalling, O'Shea (Rafael 37) (Fabio 70), Giggs, Carrick, Scholes, Nani (Valencia 62), Rooney, Hernandez.

Marseille: Mandanda, Taiwo, Fanni, Heinze, Diawara, Cheyro, Lucho, Andre Ayew, Mbia (Ayew 80), Gignac (Valbuena 69), Remy.


Berikut Video Pertandingan Manchester United vs Marseille(Liga Champion 2010/11)




Video dan Hasil Pertandingan Manchester United vs Marseille, skor akhir pertandingan manchester united vs marseille (Liga Champion 2010/11), video skor manchester united vs marseille, video skor akhir manchester united vs marseille, video hasil akhir manchester united vs marseille, video pertandingan manchester united vs marseille skor, video dan skor akhir manchester united vs marseille, video youtube perandingan manchester united vs marseille, video dan hasil pertandingan sepak bola gool manchester united vs marseille, video skor angka akhir manchester united vs marseille.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS