Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Video + Photo Gempa dan Tsunami di Jepang gempa dan tsunami melalap jepang menimbulkan air laut gelombang setinggi 4-6 meter

Video + Photo Gempa dan Tsunami di Jepang gempa dan tsunami melalap jepang menimbulkan air laut gelombang setinggi 4-6 meter - Gempa bumi besar berkekuatan 8,8 skala richter mengguncang Jepang, Jumat siang, 11 Maret 2011. Gempa ini memicu tsunami. Gelombang laut menggulung ribuan bangunan dan kendaraan di pesisir timur laut Jepang, wilayah yang berdekatan dengan pusat gempa. Baca juga Video YouTube Gempa dan tsunami di jepang 2011, YouTube Abadikan Dahsyatnya Tsunami di Jepang.

Kantor berita Associated Press memberitakan gempa terasa sekitar pukul 14.46 waktu setempat. Tak lama kemudian, Badan Meteorologi Jepang mengeluarkan peringatan bahaya tsunami di seluruh pesisir timur negeri matahari terbit itu.

Berdasarkan video yang diambil dari CNN, terlihat tsunami menimbulkan gelombang air laut setinggi 4 - 6 meter. Terlihat air laut menggenangi sejumlah kota di pesisir timur laut Jepang dan menghancurkan sejumlah bangunan dan kendaraan.

Tsunami ini juga sempat menimbulkan kepanikan warga di Tokyo. Peringatan ini menyebabkan sejumlah warga kota Tokyo pun bersiap evakuasi ke tempat aman.

Berikut merupakan cuplikan video tsunami yang melanda pesisir timur laut Jepang.



Video Gempa dan Tsunami di Jepang, gempa dan tsunami melalap jepang menimbulkan air laut gelombang setinggi 4-6 meter, video Jepang gempa dan tsunami, photo Jepang gempa dan tsunami, liputan Jepang gempa dan tsunami, terjadinya gempa dan tsunami di jepang, video youtube gempa dan tsunami, liputan lengkap gempa dan tsunami, gempa dan tsunami di negara jepang, benarkan gempa dan tsunami di jepang 11/03/2011, gempa dan tsunami tragis di jepang, youtube video gempa dan tsunami, kapan terjadi gempa dan tsunami di jepang, gempa dan tsunami di jepang hari ini, korban gempa dan tsunami di jepang 11 maret 2011, daftar korban gempa dan tsunami di jepang, photo gempa dan tsunami di jepang, gempa dan tsunami berapa sekala rikter di jepang.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

1 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS