Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Video YouTube Bayi Ketakutan Jadi Sensasi di YouTube Bayi kocak Lucu dan Menarik

Video YouTube Bayi Ketakutan Jadi Sensasi di YouTube Bayi kocak Lucu dan Menarik - Kelucuan seorang bayi bisa menjadi hiburan tersendiri. Mungkin itu sebabnya video mengenai bayi menggemaskan kerap memikat pemirsa situs berbagi video, YouTube. Kali ini, sorotan mengarah pada seorang bayi kocak asal London bernama Emerson.

Emerson yang baru berumur 5 bulan memang lucu. Dalam video yang diposting di YouTube ini, Emerson tiba-tiba saja menunjukkan ekspresi wajah ketakutan seperti baru melihat hantu. Sekejap kemudian, ia tertawa terbahak-bahak.

Apa yang membuatnya ketakutan? Ternyata sebabnya sepele, ia melihat ibunya mengeluarkan bebunyian dari hidung. Nah, begitu sang ibu berhenti membunyikan hidung, Emerson lantas tertawa riang. Begitu berulang-ulang.

Dalam waktu singkat, seperti dilansir DailyMail dan dikutip detikINET, Kamis (17/3/2011), video tersebut meraih popularitas. Kini jumlah aksesnya sudah mencapai lebih dari sejuta kali.

"Pagi itu, saat aku membunyikan hidung dia akan ketakutan, lalu tertawa. Aku melakukannya lagi dan reaksinya sama. Jadi aku melakukan apa yang biasa diperbuat oleh orang tua yang baru memiliki anak, yaitu merekamnya," tulis sang ibu di YouTube.

Popularitas video ini terangkat antara lain berkat tweet dari pembawa acara Amerian Idol, Ryan Seacrest, yang membahas tentangnya. Baru-baru ini, juga ada sebuah video bayi tertawa terbahak-bahak jadi sensasi di YouTube.



Video YouTube Bayi Ketakutan Jadi Sensasi di YouTube Bayi kocak Lucu dan Menarik, video bayi ketakutan di YouTube, YouTube video bayi ketakutan, Download Video Bayi ketakutan di Youtube.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS