Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Video dan Skor Barcelona vs Shakhtar Donetsk 6 april 2011 Hasil angka akhir pertandingan 5-1

Video dan Skor Barcelona vs Shakhtar Donetsk 6 april 2011 Hasil angka akhir pertandingan - Barcelona membukukan kemenangan 5-1 atas Shakhtar Donetsk pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions di Camp Nou, Rabu (6/4/2011), dan dengan begitu memperbesar peluang masuk ke semifinal. Lihat juga Video dan Skor Chelsea vs Manchester United "MU" 6 april 2011 pertandingan Hasil angka akhir.

Gol pertama dicetak oleh gelandang Andres Iniesta saat pertandingan baru berjalan dua menit. Gol bermula dari umpan Lionel Messi yang tampak ditujukan kepada David Villa. Namun, bola memantul dan mengarah kepada Iniesta, yang berada di tengah kotak penalti. Iniesta berhasil menguasai bola dan menembakkannya masuk ke sudut kanan bawah gawang Andriy Pyatov.

Pada menit ke-34, Iniesta melepas umpan ke kotak penalti. Dani Alves berhasil melepaskan diri dari jebakan off-side tim tamu, menguasai bola, dan menembakkannya masuk ke tengah gawang tim tamu.

Bek Gerard Pique menjadikan keunggulan timnya 3-0 pada menit ke-53. Dari tengah kotak penalti, ia menyepak bola hasil tendangan sudut Xavi Hernandez. Bola sempat mengenai Yaroslav Rakitskiy sebelum masuk ke gawang. Namun, gol dinyatakan milik Pique.

Rakitsky menebus kesalahan itu dengan sebuah gol pada menit ke-60. Ia menaklukkan Victor Valdes dengan memanfaatkan bola hasil tendangan bebas Darijo Srna.

Namun, semenit sebelumnya, Barcelona kembali menjauhkan diri dari tim tamu berkat gol Seydou Keita. Gol berawal dari pergerakan Lionel Messi yang berujung umpan kepada Keita di tengah kotak penalti. Dengan kaki kirinya, Keita mengirim bola masuk ke sudut kanan atas gawang Pyatov.

Pesta Barcelona ditutup oleh Xavi Hernandez pada menit ke-86. Gol bermula dari pergerakan Dani Alves di sektor kiri pertahanan tim tamu berujung sebuah umpan ke kotak penalti. Xavi menyambut bola dengan ayunan kaki kanan yang membuat bola masuk ke sudut kanan bawah gawang Pyatov.

Selama 90 menit, Barcelona menguasai bola sebanyak 64 persen dan melepaskan 10 tembakan akurat dari 19 usaha. Adapun Donetsk menciptakan dua peluang emas dari enam percobaan.

Susunan pemain:

Barcelona:
Victor Valdes; Sergio Busquets, Gerard Pique, Adriano (Maxwell 77), Dani Alves; Javier Mascherano, Seydou Keita, Xavi; Andres Iniesta (Ibrahim Afellay 90), Lionel Messi, David Villa (Pedro 70)

Donetsk: Andriy Pyatov; Yaroslav Rakitskiy, Mykola Ischenko, Razvan Dinca Rat, Darijo Srna; Tomás Hubschman (Eduardo 85), Henrik Mkhitaryan, Willian (Alex Teixeira 75), Douglas Costa; Luiz Adriano, Jadson (Fernandinho 70)

Wasit: Craig Thomson



Skor Barcelona vs Shakhtar Donetsk Hasil angka akhir pertandingan, barcelona vs shaktar, Barcelona vs Shakhtar Donetsk, skor barca vs shakhtar donetsk, pertandingan barcelona vs sakhtar, leg pertama barcalona vs shakhtar donetsk, gol barcelona vs shaktar, Barcelona vs Shaktar Donetsk, barcelona vs shakhtar donetsk leg 1, Barcelona vs Shakhtar Donetsk, skor barcelona vs shaktar donetsk, youtube barcelona vs shaktar donetsk, video youtube barcelona vs shaktar donetsk, download video barcelona vs shaktar donetsk, barcelona vs shaktar donetsk video, fhoto barcelona vs shaktar donetsk.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

1 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS