Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

CruxCase Crux360 Terbaru iPad clamshell-keyboard case multifungsi

CruxCase Crux360 Terbaru iPad clamshell-keyboard case multifungsi - Crux360 dari CruxCase menawarkan sesuatu yang berbeda dari sekadar penyangga perngkat iPad. Crux360 merupakan clamshell-keyboard case pertama di dunia yang memungkinkan anda untuk menggunakan perangkat iPad dalam berbagai posisi. tidak hanya memudahkan untuk membawa perangkat iPad, Crux360 menawarkan empat mode yang memungkinkan anda untuk mendapatkan posisi paling nyaman ketika sedang beriteraksi dengan perangkat iPad.


Keempat mode tersebut adalah mode laptop (Laptop Mode). Mode itu sangat cocok digunakan ketika anda ingin menulis email atau mengerjakan laporan melalui fitur keyboard yang disertakannya. mode yang kedua adalah mode film (Movie Mode). Melalui mode itu, anda dapat menikmati tayangan film dari perangkat iPad dengan lebih nyaman. Crux360 akan memberikan pengaturan sudut yang sesuai bagi anda ketika menikmati tayangan film. Mode selanjutnya adalah mode PC tablet (Tablet Mode). Pilihan mode itu paling sesuai digunakan ketika anda ingin membaca buku, majalah, atau novel kegemaran anda. mode yang terakhir adalah Carry Mode. ketika tidak sedang ingin menggunakan iPad, anda dapat mengubahnya ke Carry Mode untuk memudahkan anda membawanya sekaligus melindungi iPad kesayangan anda dari goresan atau debu.


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS