Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Download Game Assassin's Creed Brotherhood v1.01 Tersedia permainan multiplayer untuk saling berkompetisi

Download Game Assassin's Creed Brotherhood v1.01 Tersedia permainan multiplayer untuk saling berkompetisi - Game Fantasy sejarah yang diciptakan oleh Ubisoft Montreal ini kali pertama dirilis pada November 2010 untuk platform PlayStation 3 dan Xbox 360. Dengan mengambil cerita dari kelanjutan game sebelumnya, Assassin Creed II, game ini juga menawarkan mode multiplayer. tampilan permainan ada pada sudut kamera orang ketiga, yaitu tubuh seluruh pemain terlihat pada layar. Game ini cukup populer dan masuk dalam tangga game terpopuler beberapa website review game seperti GameSpot.com. Baca juga NFS Need for Speed The Run Terbaru 2011 Menarik dengan Grafis Menawan.


Beberapa perbaikan yang dilakukan dalam patch ini meliputi permainan single player dan multiplayer. untuk single player, perbaikan ada pada isu yang menyebabkan pemain tidak bisa mengakses DaVinci Disappearance DLC pada kasus tertentu, perbaikan dua random crashes, dan perbaikan loadin gyang tidak berhenti pada menu game. sementara, untuk multiplayer, perbaikan dilakukan pada bug yang menyebabkan pemain kadang tidak muncul pada radar ketika mode Assassinate serta perbaikan bug yang menyebabkan layar menjadi puti pada kondisi tertentu.

Free Download Game Assassin's Creed Brotherhood v1.01 di bawah ini:

Spesifikasi Minimum : Windows XP/Vista/7 (32-64 bits), Intel Core 2 Duo 1.8 GHZ, RAM 2 GB, VGA 256 MB, Harddisk 8 GB
Ukuran File : 39,31 MB
Nama File : ac_brotherhood_1.01_ww.zip
Nama Pembuat : Ubisoft Montreal

Keyword:
Download Game Assassin's Creed Brotherhood v1.01, Tersedia permainan multiplayer untuk saling berkompetisi, download gratis game Assassin's Creed Brotherhood v1.01, free download Assassin's Creed Brotherhood v1.01, Assassin's Creed Brotherhood v1.01 tutorial game, Assassin's Creed Brotherhood v1.01 terbaru.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS