Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Free Download Google Earth 6.0.2.2074 Tampilan 3D khusus untuk kota-kota tertentu

Free Download Google Earth 6.0.2.2074 Tampilan 3D khusus untuk kota-kota tertentu - Melihat bola dunia sudah bukan lagi hal yang mahal. dengan satu-satunya servis di dunia ini yang menyediakan view satelit secara gratis, Google meluncurkan aplikasi Google Earth ini. sebenarnya, Google Earth bukanlah tampilan real-time dari satelit, melainkan representasi gambar gabungan dari foto satelit, peta, dan konten yang direkomendasikan oleh pengguna.

Dengan demikian, informasi lokasi tourism dan tempat-tempat terkenal lainnya dapat diperoleh dengan mudah. versi 2 dimensi dari Google Earth ini dapat dilihat dengan mudah melalui perangkat genggam dengan nama Google Maps. namun, dengan Google Earth, pengguna bisa merasakan sendiri bagaimana memutar bola dunia dengan mouse.

Pada update terbaru ini terdapat cukup banyak perbaikan pada versi desktop. beberapa di antaranya adalah lambatnya zoom in, hilangnya ruler pada versi beta, kesalahan dalam estimasi pengukuran jarak asli, dan crash profile elevation.

Free Download Google Earth 6.0.2.2074 Tampilan 3D khusus untuk kota-kota tertentu

Spesifikasi Minimum : Pentium 3 500 Mhz, RAM 256 MB, Harddisk 400 MB, VGA 3D 16 MB, resolusi 1024 x 768, koneksi 128 Kbits/s
Ukuran File : 13,43 MB
Nama File : GoogleEarthWin.exe
Nama Pembuat : Google


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS