Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Gigabyte 3TB+ Unlock Utilitas 3 TB+mendukung penggunaan harddisk ekstrabesar pada saat ini

Gigabyte 3TB+ Unlock Utilitas 3 TB+mendukung penggunaan harddisk ekstrabesar pada saat ini - Produsen motherboard dan VGA asal Taiwan, Gigabyte Technology Co.Ltd, mengumumkan ketersediaan utillitas 3TB+ yang memungkinkan motherboard-nya tanpa teknologi Hybrid EFI mengenali dan menggunakan unallocated space pada harddisk 3 TB terbaru dan harddisk yang berkapasitas lebih besar.

Gigabyte 3TB+ Unlock mengoptimalkan kapasitas penyimpanan harddisk dengan mengizinkan pengguna untuk membuat virtual drive, untuk kapasitas yang melebihi 2048 GB di mana ini adalah kapasitas maksimum yang dikenali oleh sistem operasi versi 32-bit, seperti Windows XP. Virtual drive ini juga dibatasi sampai dengan 2048 GB dan pengguna dapat membuat sampai dengan 128 partisi asalkan masih ada unallocated space tambahan di harddisk.

3TB+ Unlock saat ini mendukung motherboard berbasiskan chipset Intel X58, seri Intel 6 dan seri AMD 8, dan dalam proses untuk bisa diterapkan pada chipset model lama sehingga akan mendukung semua motherboard yang saat ini ada di pasaran. Utilitas ini bisa di-download di situs Gigabyte.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS