Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Harga Headset Harman AKG GHS-1 Terbaru Senjata gammer dari Harman

Harga Headset Harman AKG GHS-1 Terbaru Senjata gammer dari Harman - Gamer di suguhi satu lagi varian headset oleh Harman International Industries, yakni Harman AKG GHS-1. Headset ini berdesain konstruksi closed-back yang berguna untuk mengurangi noise luar secara pasif yang artinya tanpa sirkuit noise reductive yang biasanya disematkan dalam headset gamming. fitur ini menjaga gamer tetap fokus pada game. Headset ini dilengkapi dengan microphone dengan sebuah directional cardioid boom yang tertanam fitur penyaring kebisingan latar belakang. dengan demikian, gamer yakin bahwa rekan satu timnya mendengar setiap perintah yang diberikan atau ketika berteriak minta bala bantuan.


Dari segi spesifikasinya, headset ini memiliki tanggapan frekuensi 18 Hz-24 KHz, input sensitivitas 115 dB SPL, maksimum input signal 35 mW, dan input impedansi hanya 32 Ohm sehingga membuat headset ini lumayan ringan bila digunakan secara direct ke PC atau player portabel tanpa perlu penguatan amplifier eksternal. Mekanismenya mendukung untuk bisa dilipat ketika tidak digunakan. harga nya sekitar $75.95.


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS