Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

PC Terbaru Merek LanCool PC-K9 Chasis dengan tool-less Environment

PC Terbaru Merek LanCool PC-K9 Chasis dengan tool-less Environment - LanCool meluncurkan chasis PC terbaru, yaitu PC-K9 yang dirancang untuk pengguna motherboard ATX, Micro-ATX, dan mini-ITX. PC-J9. LanCool PC-K9 diproduksi dengan instalasi hardware yang mudah dan komponen yang dapat mengurangi getaran sekaligus dapat meningkatkan kemampuan penanganan panas.


LanCool PC-K9 berkesan kokoh dengan eksterior alumunium hitam yang mulus dan interior baja SEC. LanCool menyebutkan bahwa spesifikasi eksterior dan interior tersebut sesuai dengan requirement untuk para gamer.

Mendukung 6 HDD 3.5 inci dan 4 HDD2.5 inci. Cage modul pada bagian atas dapat dibongkar pasang sehingga memungkinkan pengguna yang menginginkan kartu grafis lebih panjang menggunakan interior Space 415 mm. Chasis ini juga dilengkapi dengan dua konektor USB 3.0 untuk 20-pin yang memenuhi standar metherboard terbaru. Terdapat dua fan pada chasis ini (140 mm di depan dan 120 mm di belakang) yang dapat mencegah over heating. Fan dan ventilasi udara pada PSU juga dilengkapi dengan penyaring udara sehingga komponen tetap bersih.


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS