Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Aplikasi CameraTrace Terbaru, Dengan Layanan Pelacak Kamera Hilang via Serial Number

Harga Layanan CameraTrace untuk Kamera - Layanan ini diklaim akan membantu fotografer yang kehilangan 'senjatanya', entah lantaran kecurian atau hal lain. Dirilis oleh GadgetTrak, layanan yang dinamakan CameraTrace tersebut melakukan pelacakan via serial number yang terdapat di kamera.

Untuk memakai layanan seharga USD 10 ini, pengguna awalnya diminta untuk mendaftarkan serial number kameranya. Kemudian apabila kamera yang ia miliki 'berpindah tangan', maka pengguna akan mendapat notifikasi melalui email bahwa ada seseorang yang berusaha mengupload foto dari kamera colongan tersebut.

Bagaimana layanan ini bekerja? Kini hampir semua kamera digital mencetak nomor serialnya di foto hasil jepretan kamera. Nah, CameraTrace menggunakan teknologi yang bisa mendeteksi nomor tersebut ketika foto yang diambil diunggah via online.

Peluncuran layanan CameraTrace ini selang beberapa tahun setelah percobaan betanya. kini database yang ia miliki mencakup 11 juta kamera dari 300 model kamera yang berbeda serta foto-foto yang diunggah di situs Flickr sejak 2006.

CameraTrace terus mengupdate layananya dengan memindai setiap foto yang diupload di internet. Namun kembali ditegaskan bahwa CameraTrace hanya bekerja bila pengguna memiliki kopian nomor serial. Nomor ini bisa ditemukan di kamera, casing baterai atau di dalam kotak.

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

1 komentar:

  • ada info menarik nih barangkali membutuhkan hosting gratis indonesia
    Space 2000 MB Bandwidth 100 GB
    cek kesini gan _http://wdesain.web.id/2011/12/28/hosting-gratis-selamanya-di-idhostinger/

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS