Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

PREDIKSI EVERTON VS CHELSEA "Jadwal | Skor dan Hasil"

Prediksi Skor Everton vs Chelsea 30 Agustus 2014 EPL - Prediksi Score Everton vs Chelsea. Prediksi Pertandingan Everton vs Chelsea. Prediksi Malam ini Everton vs Chelsea. Prediksi Jitu Everton vs Chelsea. Jadwal Bola Everton vs Chelsea. Chelsea belum putuskan nasib penyerang tengahnya, Diego Costa, saat bertandang ke Everton, Sabtu malam (30/8/14) WIB. Costa masih berkutat dengan cedera minor.


EVERTON VS CHELSEA LIGA INGGRIS - Chelsea tak punya banyak pilihan di lini depan setelah mereka sepakat meminjamkan Fernando Torres ke AC Milan. Kini, The Blues hanya punya Costa dan penyerang gaek berusia 36 tahun, Didier Drogba. Pemain muda asal Jerman, Andre Schurrle, lebih banyak dimainkan sebagai penyerang sayap atau gelandang serang.Karena itu, mereka terus memantau kondisi Costa sebelum memastikan peran pemain berusia 25 tahu itu pada laga malam nanti.

“Untuk saat ini saya tak bisa bicara banyak. Kami mencoba segalanya agar dia bisa bermain besok. Dia tidak berlatih dalam dua hari terakhir, tetapi hari ini adalah hari terakhir dan kami harus membuat keputusan apakah akan memilihnya atau tidak, kata Mourinho seperti dilansir situs resmi Chelsea, Jumat malam (29/8/14) WIB. Dia harus mencoba sesi latihan ringan untuk melihat apakah reaksinya positif. Jika iya maka kami akan membawanya ke Everton untuk bermain atau untuk duduk di bangku cadangan. Kalau reaksinya tidak positiv maka jelas kami takkan memilihnya. Kita lihat saja, ia menambahkan.

Selain Costa, seluruh pemain andalan Chelsea dipastikan siap tampil, termasuk gelandang baru Cesc Fabregas serta gelandang pencetak gol terbanyak Chelsea musim lalu, Eden Hazard.Mengenai krisis di lini depan, pelatih berusia 51 tahun itu tak terlalu mempermasalahkanya. Ia juga tak terlalu berminat untuk berburu pemain di bursa transfer.

“Kami punya pasukan dan ini adalah pasukan yang kami suka. Untuk saat ini kami siap jika bursa transfer ditutup,” pelatih berjuluk The Special One itu mengungkapkan.Kabar yang beredar di bursa transfer, The Blues tengah mendekati penyerang AS Monaco, Radamel Falcao.

Head to Head Pertandingan Everton vs Chelsea:
Liga Primer Inggris ‎(EPL)‎ 22 Feb 2014 Chelsea 1 - Everton 0
Liga Primer Inggris ‎(EPL)‎ 14 Sep 2013 Everton 1 - Chelsea 0
Liga Primer Inggris ‎(EPL)‎ 19 Mei 2013 Chelsea 2 - Everton 1
Liga Primer Inggris ‎(EPL)‎ 30 Des 2012 Everton 1 - Chelsea 2
Liga Primer Inggris ‎(EPL)‎ 11 Feb 2012 Everton 2 - Chelsea 0

Lima pertandingan terakhir Everton vs Chelsea:
23 Agu 2014 Everton 2 - Arsenal 2 EPL
16 Agu 2014 Leicester 2 - Everton 2 EPL
11 Mei 2014 Hull City 0 - Everton 2 EPL
3 Mei 2014 Everton 2 - Manchester City 3 EPL
26 Apr 2014 Southampton 2 - Everton 0 EPL

Lima Pertandingan terakhir Everton vs Chelsea:
23 Agu 2014 Chelsea 2 - Leicester 0 EPL
19 Agu 2014 Burnley 1 - Chelsea 3 EPL
13 Agu 2014 Chelsea 2 - Real Sociedad 0 UJI
11 Agu 2014 Ferencvaros 1 - Chelsea 2 UJI
3 Agu 2014 Werder Bremen 3 - Chelsea 0 UJI

Perkiraan susunan pemain Everton vs Chelsea:

Everton: Howard (GK), Jagielka, Distin, Coleman, Baines, McCarthy, Barry, Naismith, Osman, Mirallas, Lukaku

Chelsea: Courtois (GK), Terry, Cahill, Azpilicueta, Ivanovic, Fabregas, Matic, Oscar, Hazard, Schurrle, Drogba

Prediksi skor pertandingan by J_Putra: EVERTON 0-2 CHELSEA.

DAPATKAN BONUS MENARIK DI SETIAP DEPOSIT DI DUNIAHOKI.COM. AYO GABUNG BERSAMA DUNIAHOKI.COM UNTUK MENANG DI PERTANDINGAN EVERTON VS CHELSEA KLIK GAMBAR DIBAWAH UNTUK DAFTAR DAN DAPATKAN JUTAAN RUPIAH.
Admin blog ini sangat merekomendasikan DUNIAHOKI.COM sebagai agen bola terbaik.


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS