Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Prediksi Skor Republik Ceko vs Belanda 10 September 2014

Prediksi Skor Republik Ceko vs Belanda 10 September 2014 - Prediksi Score Republik Ceko vs Belanda. Prediksi Pertandingan Republik Ceko vs Belanda. Prediksi Bola Republik Ceko vs Belanda. Prediksi Skor Jitu Republik Ceko vs Belanda. Prediksi Skor Akhir Republik Ceko vs Belanda. Jadwal Bola Republik Ceko vs Belanda. Siaran Langsung Rep. Ceko vs Belanda. Prediksi Kualifikasi Piala Eropa 2016.


Winger Belanda, Arjen Robben, diragukan tampil saat menghadapi Republik Ceko dalam Kualifikasi Piala Eropa 2016, Selasa 9 September 2014 mendatang. Robben masih berjuang keras untuk pulih dari cedera engkelnya. Nama Robben sudah dicoret pelatih Belanda, Guus Hiddink, untuk laga uji coba kontra Italia, Kamis 4 September 2014 atau Jumat dini hari WIB. Hiddink menyatakan mantan pemain Real Madrid itu masih belum sembuh dan harus menjalani pengobatan.

Hiddink berharap Robben bisa dimainkan saat Belanda bertemu dengan Ceko. Tapi, hingga sekarang kami belum mendapatkan kabar terbaru tentang kondisinya, ucap Hiddink seperti dilansir Telegraaf. Pria 67 tahun itu pun mengaku tidak terlalu yakin Robben bisa pulih tepat waktu. Andai pulih, Hiddink tak menjamin akan memainkan pemain Bayern Munich itu sejak menit awal saat bertanding melawan Ceko.

Dia tidak berlatih sama sekali dalam beberapa hari belakangan. Pastinya akan sangat sulit (mengembalikan kebugarannya) dalam beberapa hari ke depan, sebelum dia didaftarkan untuk laga melawan Ceko, jelas Hiddink. Selain Robben, Hiddink juga mengkhawatirkan kondisi Klaas-Jan Huntelaar. 'The Hunter' sebenarnya masuk ke dalam skuad Belanda untuk melawan Italia. Namun, Hiddink terpaksa mencoretnya karena sakit. Dia merasa mual dan tidak bertenaga. Huntelaar sedang sakit, jelas Hiddink.

Head to Head Pertandingan Republik Ceko vs Belanda:
Belum ada pertandingan.

Lima pertandingan terakhir Republik Ceko:
4 Sep 2014 Republik Ceko 0 – Amerika Serikat 1 UJI
4 Jun 2014 Republik Ceko 1 – Austria 2 UJI
21 Mei 2014 Finlandia 2 – Republik Ceko 2 UJI
6 Mar 2014 Republik Ceko 2 – Norwegia 2 UJI
15 Nov 2013 Republik Ceko 2 – Kanada 0 UJI

Lima pertandingan terakhir Belanda:
5 Sep 2014 Italia 2 – Belanda 0 UJI
13 Jul 2014 Brasil 0 – Belanda 3 PD
10 Jul 2014 Belanda 0 – Argentina 0 PD
6 Jul 2014 Belanda 0 – Kosta Rika 0 PD
29 Jun 2014 Belanda 2 – Meksiko 1 PD

Prediksi Susunan Pemain Republik Ceko vs Belanda:

Republik Ceko: Petr Cech; Limbersky, Krejci, Vydra,Kadlec;kaderabek, Jiracek, Rosicky Pilar; Vaclav, Darida.

Belanda: Cilesse; Janmaat, Vrij, Indi, Blind; Wijnaldum, Jong, Fer; Kuyt, Depay; Van Persie.

Prediksi skor pertandingan by J_Putra: REPUBLIK CEKO 1-3 BELANDA.

DAPATKAN BONUS MENARIK DI SETIAP DEPOSIT DI DUNIAHOKI.COM. AYO GABUNG BERSAMA DUNIAHOKI.COM UNTUK MENANG DI PERTANDINGAN REPUBLIK CEKO VS BELANDA KLIK GAMBAR DIBAWAH UNTUK DAFTAR DAN DAPATKAN JUTAAN RUPIAH.
Admin blog ini sangat merekomendasikan DUNIAHOKI.COM sebagai agen bola terbaik.


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS