Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Prediksi Skor Algeria vs Nigeria 15 Juli 2019 Jam 02:00 Wib

Prediksi Skor Algeria vs Nigeria - Prediksi Aljazair vs Nigeria. Prediksi Bola Algeria vs Nigeria. Prediksi Score Algeria vs Nigeria. Prediksi Malam ini Algeria vs Nigeria. Prediksi Bursa Taruhan Bola Algeria vs Nigeria. Jadwal Bola Algeria vs Nigeria. Siaran Langsung Algeria vs Nigeria.


Tidak ada yang berani sesumbar di semifinal Piala Afrika 2019. Empat kontestan saling segan satu sama lain jelang perebutan tiket final awal pekan mendatang. BICARA rangking FIFA, Senegal mungkin bisa mengklaim diri sebagai favorit. Saat ini, Singa dari Teranga, julukan timnas Senegal menempati rangking 22 dunia dalam daftar peringkat FIFA.

Bukan itu saja. Senegal yang memburu gelar perdananya di Piala Afrika 2019 ini juga diperkuat lebih banyak pemain bintang yang kenyang pengalaman di Eropa. Mulai dari Sadio Mane, Idrissa Gana Gueye, Kalidou Koulibaly, Keita Balde, hingga M’Baye Niang. Akan tetapi, Tunisia yang jadi lawan mereka jelas bukan lawan enteng bagi Senegal. Selain peringkat FIFA mereka hanya terpaut tiga strip, Tunisia juga menjadi tim yang paling meyakinkan di delapan besar dimana mereka menang 3-0 atas Madagaskar.

Makanya, terlepas bahwa Elang Kartago hanya punya Wahbi Khazri sebagai bintang yang malang melintang di Eropa, mereka bisa mengejutkan Senegal di Stadion 30 Juni, Senin ini. Apalagi, sejarah pertemuan kedua negara memang menunjukkan Tunisia lebih superior. Dari 19 pertemuan kedua negara, hampir separuhnya dimenangkan Tunisia. Menurut statistik Wildstat, Tunisia memenangkan sembilan pertandingan dan hanya kalah empat kali meski satu di antara kekalahan itu mereka derita dalam pertemuan terakhir kedua negara 2017 silam.

Penyerang Tunisia, Wahbi Khazri menegaskan, duel kontra Senegal ini bakal ketat. Karena itu, ia tidak mau rekan setimnya larut euforia. “Sekarang, kita akan menikmati dan beristirahat, karena Senegal adalah pertandingan besar,” tegas Kahzri di Lequife.fr. Pelatih Tunisia, Alain Giresse sendiri berusaha memompa semangat timnya agar bisa melenggang ke partai puncak dan menjadi jawara seperti edisi 2004. “Kami adalah yang pertama yang mengalahkan Madagaskar. Ini membuktikan kualitas tim ini. Kami ingin melangkah sejauh mungkin,” katanya.

Pertandingan kedua yang akan berlangsung di Stadion Internasional Kairo tak kalah seru. Pemilik tiga gelar, Nigeria akan saling libas dengan juara edisi 1990, Aljazair. El Khadra (Si Hijau), julukan Aljazair lolos ke semifinal usai menang 4-3 atas Pantai Gading dalam drama adu penalti setelah sepanjang 120 menit kedua negara imbang 1-1.

Dengan kualitas skuat yang sama dan head to head yang berimbang dimana mereka sama-sama menang delapan kali dan imbang empat kali, duel ini bakal lebih sengit. “Pemulihan akan menentukan. Kita harus cepat dan sangat baik pada aspek pemulihan,” jelas Pelatih Aljazair, Djamel Belmadi di Competition.dz.

Aljazair punya waktu istirahat satu hari lebih sedikit. Tetapi, Djamel menegaskan ambisi mereka akan membantu pemulihan tim. “Salah satu ambisi saya ketika saya datang ke sini adalah untuk mengembalikan Aljazair di antara tim-tim besar Afrika. Bergabung dengan tiga tim terbesar di empat besar saya pikir itu tidak buruk,” ujarnya.

Sayangnya, Aljazair akan kehilangan bek kanan andalannya, Youcef Atal yang cedera kemarin. “Itu adalah noda hitam malam ini, pemain seperti itu pantas pergi ke final, dan setidaknya berada di pertempuran berikutnya melawan Nigeria,” keluh Djamel.

Pelatih Nigeria, Gernot Rohr sejak awal memprediksi pertarungan di semifinal akan seru. Namun, pelatih asal Jerman itu percaya anak asuhnya siap menghadapi tantangan besar ini. “Laga kami berikutnya akan lebih sulit, tetapi kami akan siap,” kata Rohr di Goal.

Head to Head Algeria vs Nigeria:
11.11.17 WC Algeria vs Nigeria 1 : 1
12.11.16 WC Nigeria vs Algeria 3 : 1
30.01.10 ACN Nigeria vs Algeria 1 : 0
05.09.05 WC Algeria vs Nigeria 2 : 5
03.07.04 WC Nigeria vs Algeria 1 : 0

Hasil Pertandingan Terakhir Algeria:
11.07.19 ACN Ivory Coast vs Algeria 1 : 2
08.07.19 ACN Algeria vs Guinea 3 : 0
02.07.19 ACN Tanzania vs Algeria 0 : 3
28.06.19 ACN Senegal vs Algeria 0 : 1
24.06.19 ACN Algeria vs Kenya 2 : 0

Hasil Pertandingan Terakhir Nigeria:
11.07.19 ACN Nigeria vs South Africa 2 : 1
06.07.19 ACN Nigeria vs Cameroon 3 : 2
30.06.19 ACN Madagascar vs Nigeria 2 : 0
26.06.19 ACN Nigeria vs Guinea 1 : 0
23.06.19 ACN Nigeria vs Burundi 1 : 0

Perkiraan Pemain Algeria vs Nigeria:

Algeria: M'Bolhi - Benguit - Mandi - Cadamuro - Bensebaini - Taider - Hanni - Fares - Feghouli - Belfodil - Soudani.

Nigeria: Ezenwa - Elderson - Balogun - Troost Ekong - Shehu - Onazi - Ndidi - Simon - Mikel - Moses - Ighalo.

Prediksi Skor Algeria vs Nigeria

Algeria 1 - 2 Nigeria


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS