Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Bisnis Tanpa Modal, Bisa Kok !

Anda pasti Bertanya-tanya. Apakah bisa menjalankan bisnis tanpa modal? jawaban saya bisa. kalau yang dimaksud Modal itu adalah uang maka jawaban saya adalah benar bahwa bisnis tanpa modal (uang) itu bisa dijalankan. Ini dikarenakan dalam bisnis itu uang bukan lah segalanya meski segalanya memang butuh uang. Yang dimaksud dengan bisnis tanpa modal sebenarnya lebih kearah bagaimana kita bisa memiliki atau menjalankan bisnis tanpa kita harus memiliki uang sendiri sebelumnya.

Dalam kehidupan masyarakat, ada beberapa kondisi yang bisa saya ceritakan.

1. Orang yang punya banyak uang tapi tidak tahu harus diapakan uang tersebut.
2. Orang yang tidak punya uang, tetapi memiliki konsep bagus untuk memutar uang dan melipatgandakan nya.

sebenarnya kedua kondisi itu adalah potensi yang bisa disinergikan untuk menjadi kekuatan dalam membangun bisnis.
Misalnya si A adalah pensiunan dari sebuah bank yang sudah berusia 70 tahun. dari sisi materi, dia memiliki uang tabungan yang cukup besar tapi dari fisik, kemampuan, dan kekuatan dia sudah menurun. Sementara itu, si B adalah seorang anak muda berusia 35 tahun yang memiliki berbagai pemikiran kreatif dan inovatif tentang bisnis plus didukung oleh kemampuan fisik yang memadai. ketika keduanya bersinergi dan berkolaborasi mendirikan sebuah usaha, si A bisa berperan sebagai pemodal ataupun investor dan si B bisa mengambil peran sebagai pengelola usaha.Maka, dengan modal uang dari si A, sudah bisa memiliki sebuah usaha tanpa dia harus bersusah payah mengelolanya. Sedangkan si B, dengan modal ide, gagasan, dan konsep juga bisa memiliki sebuah usaha tanpa harus menunggu punya modal uang.

itulah konsep bisnis tanpa modal yang dimaksudkan. Dalam hal ini yang penting adalah adanya saling kepercayaan dan keterbukaan dalam pengelolaan usaha bersama tersebut. Si A selaku pemilik uang tentu tidak ingin uang yang diinvestasikan hilang begitu saja. Oleh karena itu, dia berhak untuk mengawasi dan mengontrol kinerja si B, Sedangkan si B selaku pengelola tentu harus bisa mempertanggungjawabkan modal uang yang sudah disetor oleh si A.

Selamat mencoba.......

Anda ingin Ebok panduan seputar bisnis silahkan pesan di Email putra97@yahoo.com dengan harga Rp 26.000 saja


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

10 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS