Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Cara menghilang Icon Obeng dan Tang pada blog

Kali ini Panduan sukses blogger membahas Cara menghapus Icon Obeng dan Tang pada blog, atau kata lain di sebut dengan Quick Edit Blogger. biasa nya ini kita jumpai di setiap sudut elemen di halaman blog. disana akan terdapat icon bergambar obeng dan tang. kode obeng dan tang tersebut berfungsi sebagai Quick Edit atau istilah lain mengedit secara cepat. kode obeng dan tang tersebut akan terlihat saat kita sedang login di blogger. ini tidak akan terlihat oleh pengunjung.

Namun terkadang kehadiran icon ini tidak di sukai para blogger. dan mereka ingin menghapusnya. nah apakah anda termasuk orang tidak suka dengan kehadiran icon obeng dan tang tersebut? jika jawaban anda iya, anda bisa menghilangkan icon tersebut dengan cara melakukan perintah agar icon tersebut tidak muncul lagi. dengan cara menambahkan kode CSS ke tamplate yang anda punya.

Berikut ini langkah-langkah menghilang icon obeng dan tang tersebut di blog anda:

  • Login ke blogger
  • Rancangan
  • Edit HTML
  • Kemudian cari kode ]]></b:skin>
  • Letakkan kode di bawah ini di atas kode ]]></b:skin>

    .quickedit{
    display:none;
    }

  • Kemudian klik simpan tamplate
  • Selesai....
Sekarang silahkan anda lihat hasilnya. semoga artikel ini bermanfaat dan salam sukses...

menghilang Icon Obeng dan Tang pada blog, cara mudah menghilang Icon Obeng dan Tang pada blog, tutorial menghilang Icon Obeng dan Tang pada blogger, langkah menghilang Icon Obeng dan Tang pada blog, menghilang Icon Obeng dan Tang pada blog tutorial, tips dan trik menghilang Icon Obeng dan Tang pada blogspot.


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

3 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS