Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Lost Feline Locator alat pencari kucing yang hilang

Panduan sukses blogger selalu memberi artikel menarik untuk anda baca. dan tak kalah menarik juga artikel kali ini, yaitu alat pencari kucing yang hilang. nah bagi seorang yang penyayang binatang peliharaannya. bagi mereka kehilangan binatang peliharaan bisa sama seperti kehilangan sesuatu yang sangat berharga. karena tidak jarang, binatang peliharaan dianggap sama seperti anggota keluarga.

Khusus bagi anda pemilik kucing, kini tidak perlu khawatir bila kucing anda menghilang atau sedang bersembunyi karena tidak mau ditemukan. disini saya kenal kan, sebuah gadget bernama Lost Feline Locator, yang bisa membantu menemukan kucing kesayangan anda. pada dasarnya gadget ini adalah sebuah pemancar yang disematkan kekalung si kucing. pemancar tersebut akan memancarkan sinyalnya secara terus-menerus untuk diterima oleh receiver yang ada di tangan sang pemilik kucing.

Receiver itu memiliki 8buah LED yang akan berkedip-kedip semakin kencang, begitu mendekati posisi pemancar yang ada di kucing. selain itu, juga ada suara yang akan semakin keras bagitu mendekati posisi pemancar. tentunya sekarang anda tidak perlu lagi takut akan kehilangan binatang pemeliharan anda. alat ini akan sangat membantu.

Salam sukses.....

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS