Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Cara copy-paste tanpa mengganggu format di Microsoft outlook

Cara copy-paste tanpa mengganggu format di Microsoft outlook - Apakah seringkali anda harus menyalin dan memasukkan teks ke email dari berbagai sumber. namun, secara default, Outlook memang mempertahankan format apa pun yang kita paste, bukan format email yang kita buat. Lihat Cara menghilangkan garis bergelombang biru di Microsoft world "Tutorial Microsoft world".


Berikut adalah langkah singkat untuk mengubah perilakuk tersebut (langkah ini hanya berlaku untuk email yang dibuat dalam format HTML atau rich text):

  • Hal pertama yang perlu anda lakukan adalah ke menu File, lalu pilih Options.
  • Klik Mail di panel sebelah kiri, dan kemudian klik Editor Options.
  • Selanjutnya klik Advanced di panel sebelah kiri. Gulung daftar ke bawah sedikit dan anda akan opsi Cut, copy, and paste. klik panah drop-down setiap opsi dan pilih Match Destination Formatting, Marge Formatting, atau Keep Text Only.
  • Anda juga dapat mengklik Settings di Use smart cut and paste untuk pengaturan lebih spesifik.
  • Klik OK. Sekarang setiap kali anda meng-copy dan paste di email, formatnya akan tetap sama dengan format email, bukan format asli sumber.

Semoga informasi singkat di atas bermanfaat buat sobat semua dan salam sukses....


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS