Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

CARA Gabungkan Twitter-Firefox dengan Echofon "tutorial twitter"

CARA Gabungkan Twitter-Firefox dengan Echofon "tutorial twitter" - Jika merasa repot untuk membuka halaman web Twitter dalam satu tab khusus, maka anda bisa mengawinkan Twitter-Firefox, agar tampilan timeline muncul langsung dari browser Firefox Anda.

Echofon adalah sebuah add-on untuk browser Mozilla Firefox yang digunakan untuk mengintegrasikan Twitter dalam status bar. Versi Firefox yang support dengan Echofon ini mulai dari versi 3.0 ke atas.

Berikut ini langkah cara menggunakan Echofon tersebut.

  • Bukalah alamat www.echofon.com/twitter/firefox/ dengan menggunakan browser Firefox anda. klik tombol Install Now untuk memulai proses instalasi. terlihat dalam status bar bahwa field yang di-download akan berekstensi xpi.
  • Karena file tersebut dikenali sebagai add-on dari luar, maka Firefox akan memberi peringatan instalasi software di bagian atas jendela. klik tombol Allow untuk melanjutkan. setelah itu, Firefox akan men-download extension, dan menginstalnya.
  • Kemudian, sekali lagi anda akan diminta konfirmasi instalasi add-on Echofon, sebab author dari Echofon belum terverifikasi oleh Mozilla. tunggu sampai tombol Install bisa diklik untuk melanjutkan.
  • Setelah proses instalasi selesai, anda diminta untuk merestart Firefox. pada pojok kanan bawah status bar akan muncul sebuah icon berbentuk balon. klik icon tersebut untuk mengatur setting account Twitter anda.
  • Anda bisa menambahkan beberapa account. Echofon juga menawarkan konfigurasi yang cukup fleksibel, antara lain dalam hal pengaturan tema, interval update, shortcut, dan opsi menggunakan SSL atau tidak. Atur konfigurasi tersebut sesuka anda.
  • Setelah konfigurasi selesai, klik OK, dan tunggu beberapa saat sampai icon balon berubah warna menjadi biru. itu menandakan bahwa account anda telah sukses melakukan login, dan bisa dipakai. klik icon balon tersebut untuk menampilkan Twitter anda.
  • Selesai....

Semoga artikel di atas bermanfaat buat sobat semua dan salam sukses...



JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS