Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

FACEBOOK Beli Domain FB.COM Gelontorkan US$ 8.5 juta dolar untuk domain FB.com

FACEBOOK Beli Domain FB.COM Gelontorkan US$ 8.5 juta dolar untuk domain FB.com - Situs jejaring sosial Facebook baru-baru ini membeli domain FB.com dari American farm Bureau Federation dengan harga US$ 8.5 juta. CEO Facebook, Mark Zuckerberg mengumumkan niatnya untuk membeli domain dari organisasi pertanian tersebut namun harga pembeliannya belum diutarakan atau tidak disebutkan. Sekarang, nama domain dari American Farm Bureau Federation yang tadinya FB.com menjadi FB.org.


Biro Farm setuju menjual domain FB.com namun dengan persyaratan Facebook tidak akan menjual subsidi pertanian di situsnya. sekerang jika anda mengakses FB.com akan langsung diarahkan ke situs facebook.com. Spekulasi awal yang beredar bahwa FB.com akan digunakan untuk komunikasi internal, selain gagasan rencana Facebook untuk menggabungkan domain baru tersebut ke dalam versi pesan yang baru, yaitu melds SMS, messaging, chat, dan email ke dalam satu antarmuka.

Facebook Messages akan memberikan pengguna alamat email pribadi yang akan muncul pada kotak inbox Facebook. sejak karyawan Facebook menggunakan domain facebook.com untuk email, perusahaan sedang memikirkan domain baru untuk Facebook Messages yang menurut mereka bukan merupakan email. ini karena, dalam pesan ini tidak terdapat subjek, cc, bcc, dan untuk mengirimkan pesan ini, user cukup menekan tombol Enter.


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

1 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS