Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Cara menghitung waktu yang terbuang di twitter (Twitter Tutorial)

Cara menghitung waktu yang terbuang di twitter (Twitter Tutorial) - Pernah melihat jumlah tweet yang ada dihalaman profil Twitter anda? berdasarkan riset sederhana penulis, ada beberapa orang yang sangat bangga dengan semakin banyaknya tweet yang di publish. tapi, pernahkah anda menghitung seberapa banyak waktu yang digunakan untuk itu semua? sudah bermanfaatkah waktu tersebut?. Baca CARA Gabungkan Twitter-Firefox dengan Echofon "tutorial twitter".


Sebuah aplikasi iseng bernama Tweetwasters diciptakan untuk membuat perhitungan sederhana tentang seberapa banyak waktu yang anda gunakan untuk Twitter. meski terkesan useless dan sama sekali tidak akurat, aplikasi ini layak untuk di coba. berikut ini langkah nya.

  • Bukalah halaman http://tweetwasters.com/. Interface website ini cukup sederhana, anda cukup mengetikkan Username Twitter anda di text field yang tersedia. Klik Calculate untuk melanjutkan.
  • Selesai. langkah yang sangat sederhana bukan? aplikasi ini mengasumsikan bahwa setiap tweet memerlukan waktu 30 detik sebelum di-publish. kemudian, aplikasi ini akan mengkalikan waktu dengan jumlah tweet yang telah di-publish oleh username tersebut. Misal ada satu user yang memiliki 6.655 tweet, maka user tersebut telah menggunakan 199.650 detik, atau 3.328 menit, yang setara dengan 55,46 jam, atau 2,31 hari. Uniknya, setelah waktu anda selesai dikalkulasikan, selalu ada kata-kata lucu yang mengatakan sayang sekali waktu sebanyak itu "dibuang" untuk Twitter. selain itu, pada bagian bawah website juga terdapat pernyataan yang berbunyi "Website ini sangat-sangat tidak bermanfaat (useless), dan dibuat oleh @barrywise... ". Namun, jika anda lebih bijak dalam berpikir, anda pasti bisa memahami maksud mereka yang seperti ingin mengatakan ada cukup banyak waktu yang bisa dimanfaatkan daripada "sekadar memainkan" Twitter. tiga puluh detik deti itu hanya asumsi untuk mempublish tweet. untuk membacanya? tentu butuh waktu lebih lama lagi. bukan?

Semoga artikel di atas bermanfaat buat anda semua dan salam sukses...


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS