Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Definisi atau pengertian Istilah CRC apa yang dimaksud dengan kata CRC

Definisi atau pengertian Istilah CRC apa yang dimaksud dengan kata CRC - Ketemu lagi dengan artikel terbaru Panduan sukses blogger. kali ini dengan definisi, sebelumnya saya membahas definisi Java Runtime Environment. berikut ini adalah definsi CRC tersebut.

CRC atau Cyclic Redundancy Check adalah algoritma untuk memastikan integritas data dan mengecek kesalahan pada data yang akan ditransmisikan atau disimpan. data yang hendak ditransmisikan atau disimpan ke media penyimpanan rentan sekali mengalami kesalahan. CRC bekerja secara sederhana, yakni dengan menggunakan perhitungan matematika terhadap bilangan yang dibuat berdasarkan total bit yang hendak ditransmisikan atau yang hendak disimpan.

Dalam transmisi jaringan, khususnya dalam jaringan berbasis teknologi Ethernet, checksum dihitung terhadap setiap frame yang hendak ditransmisikan dan ditambahkan ke dalam frame tersebut sebagai informasi dalam header atau trailer. Penerima frame tersebut akan menghitung kembali apakah frame yang ia terima benar-benar tanpa kerusakan engan membandingkan nilai frame yang dihitung dengan nilai frame yang terdapat dalam header frame.

Demikian definisi CRC tersebut. semoga bermanfaat dan salam sukses....

JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

1 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS