Butuh Jasa SEO hubungi kami disini

Definisi atau pengertian Java Runtime Environment yang dimaksud dengan Java Runtime Environment

Definisi atau pengertian Java Runtime Environment yang dimaksud dengan Java Runtime Environment - Ketemu lagi dengan definisi terbaru Panduan sukses blogger hari ini. kali ini dengan definisi Java Runtime Environment, dimana sebelumnya saya post tentang definisi Windows XP. Berikut ini definisi Java Runtime Environment tersebut.


Java Runtime Environment adalah salah satu teknologi yang dibuat dan dikembangkan oleh Oracle. dengan Java Runtime Environment JRE, anda dimungkinkan untuk menjalankan aplikasi yang disebut "Applet" yang ditulis dalam bahasa pemrograman berbasiskan Java. Applet memungkinkan Anda untuk merasakan pengalaman yang jauh lebih mengesankan daripada sekadar berinteraksi dengan halaman HTML yang statis dan kaku. Java Plug-in technology, yang termasuk bagian Java Runtime Environment Standard Edition (JRE), menghubungkan antara browser dengan platform berbasiskan Java.

Demikian lah definisi Java Runtime Environment di atas. semoga membantu sobat semua dan salam sukses....


JASA ARTIKEL: HUBUNGI Email kami di jptr273@gmail.com bagi bos yang membutuhkan JASA ARTIKEL BOLA yang berpengalaman di bidangnya. terimakasih
Informasi Pemasangan Iklan:
Hubungi Kami: J_Putra
Email: jptr273@gmail.com

1 komentar:

Post a Comment

LIGA INGGRIS

LIGA SPANYOL

LIGA ITALIA

LIGA PRANCIS

LIGA JERMAN

LIGA CHAMPIONS